Walikota Sampaikan Pandangan Umum ke DPRD Parepare

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare menggelar Rapat Paripurna untuk mendengar jawaban Wali Kota terkait pandangan umum fraksi Rancangan Peraturan Daerah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) perubahan tahun anggaran 2019, Selasa 23 Juli 2019.

Terkini.id,Parepare – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare menggelar Rapat Paripurna untuk mendengar jawaban Wali Kota terkait pandangan umum fraksi Rancangan Peraturan Daerah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) perubahan tahun anggaran 2019, Selasa 23 Juli 2019.

Paripurna tersebut dihadiri dari unsurĀ  DPRD Kota, unsur pemerintah yaitu Sekretaris Daerah, asisten dan staf ahli, pimpinan unit kerja, camat dan lurah, rapat dipimpin oleh ketua DPRD.

Sekretaris Daerah Kota Parepare, Iwan Asaad mengatakan paripurna tersebut merupakan jawaban Wali kota terhadap pandangan fraksi. Selain itu, juga terkait kritik dan saran oleh fraksi DPRD Kota Parepare.

“Pertanyaan, saran dan tanggapan dari anggota DPRD yang terhormat kami akan sampaikan secara makro, dan yang bersifat teknis akan kami sampaikan melalui rapat pembahasan di tingkat komisi. Terkait dengan permasalahan yang ditemukan, kami akan tetap berupaya mencari solusi yang tepat dan optimal,” kata Iwan

Dia menambahkan permasalahan tersebut harusnya dimaknai sebagai dinamika dalam setiap pembahasan yang memang dari waktu ke waktu masih harus dibenahi dan disempurnakan.

“Ini akan diperbaiki,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Pemkot Parepare Perpanjang Libur Siswa Hingga 14 April 2020

Pemkot Parepare Anggarkan Rp6,7 Miliar untuk Tangani Covid-19

Parepare Relokasikan APBD 2020 Fokus Untuk Penanganan Covid-19

Begini Cara Jitu Walikota TP Permudah Komunikasi dengan Bawahannya

Walikota TP Ingatkan Tenaga Medis Tangani Pasien Harus Ikuti Protokol Covid-19

Warga Parepare Dipantau Ketat Terkait Covid-19

Taufan Ajak Warga Parepare Saksikan News Line Plus “di Metro TV Hari Ini

Tidak Tutup RM, Pemkot Larang Pelanggan Makan di Warung

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar