Walikota Sampaikan Pandangan Umum ke DPRD Parepare

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare menggelar Rapat Paripurna untuk mendengar jawaban Wali Kota terkait pandangan umum fraksi Rancangan Peraturan Daerah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) perubahan tahun anggaran 2019, Selasa 23 Juli 2019.

Terkini.id,Parepare – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare menggelar Rapat Paripurna untuk mendengar jawaban Wali Kota terkait pandangan umum fraksi Rancangan Peraturan Daerah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) perubahan tahun anggaran 2019, Selasa 23 Juli 2019.

Paripurna tersebut dihadiri dari unsurĀ  DPRD Kota, unsur pemerintah yaitu Sekretaris Daerah, asisten dan staf ahli, pimpinan unit kerja, camat dan lurah, rapat dipimpin oleh ketua DPRD.

Sekretaris Daerah Kota Parepare, Iwan Asaad mengatakan paripurna tersebut merupakan jawaban Wali kota terhadap pandangan fraksi. Selain itu, juga terkait kritik dan saran oleh fraksi DPRD Kota Parepare.

“Pertanyaan, saran dan tanggapan dari anggota DPRD yang terhormat kami akan sampaikan secara makro, dan yang bersifat teknis akan kami sampaikan melalui rapat pembahasan di tingkat komisi. Terkait dengan permasalahan yang ditemukan, kami akan tetap berupaya mencari solusi yang tepat dan optimal,” kata Iwan

Dia menambahkan permasalahan tersebut harusnya dimaknai sebagai dinamika dalam setiap pembahasan yang memang dari waktu ke waktu masih harus dibenahi dan disempurnakan.

“Ini akan diperbaiki,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Kunjungan ke Parepare, Berikut Permintaan Kajati Sulsel

Jadikan Parepare Kiblat Olahraga, TP Bakal Sulap Sejumlah Titik Jadi Sport City

Ditantang Amin Syam Gelar Even Nasional, Begini Respon Taufan Pawe

Hadiri Kunjungan Kerja Firli Bajuri, TP: Pengarahan KPK Berujung pada Kesejahteraan Masyarakat

Sidak, Pangerang Rahim: Kita Lihat Kedisiplinan dan Produktifitas Pegawai

Musrenbang Parepare Lebih Maju Implementasikan Berbasis Elektronik

Peduli Korban Bencana, DPD II Parepare berbagi ke Ratusan Warga

Wawali Ajak ASN Komitmen Jadikan Parepare Kota Smart City

Terima Kunjungan Mahasiswa Libam IAIN, Pangerang Ajak Bersinergi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar