Walikota Sampaikan Pandangan Umum ke DPRD Parepare

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare menggelar Rapat Paripurna untuk mendengar jawaban Wali Kota terkait pandangan umum fraksi Rancangan Peraturan Daerah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) perubahan tahun anggaran 2019, Selasa 23 Juli 2019.

Terkini.id,Parepare – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare menggelar Rapat Paripurna untuk mendengar jawaban Wali Kota terkait pandangan umum fraksi Rancangan Peraturan Daerah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) perubahan tahun anggaran 2019, Selasa 23 Juli 2019.

Paripurna tersebut dihadiri dari unsurĀ  DPRD Kota, unsur pemerintah yaitu Sekretaris Daerah, asisten dan staf ahli, pimpinan unit kerja, camat dan lurah, rapat dipimpin oleh ketua DPRD.

Sekretaris Daerah Kota Parepare, Iwan Asaad mengatakan paripurna tersebut merupakan jawaban Wali kota terhadap pandangan fraksi. Selain itu, juga terkait kritik dan saran oleh fraksi DPRD Kota Parepare.

“Pertanyaan, saran dan tanggapan dari anggota DPRD yang terhormat kami akan sampaikan secara makro, dan yang bersifat teknis akan kami sampaikan melalui rapat pembahasan di tingkat komisi. Terkait dengan permasalahan yang ditemukan, kami akan tetap berupaya mencari solusi yang tepat dan optimal,” kata Iwan

Dia menambahkan permasalahan tersebut harusnya dimaknai sebagai dinamika dalam setiap pembahasan yang memang dari waktu ke waktu masih harus dibenahi dan disempurnakan.

“Ini akan diperbaiki,” tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Parepare

Kantong Kreatif Bacukki Gandeng RKB Telkom

Terkini.id,Parepare - Salah satu terobosan Kecamatan Bacukiki Kota Parepare yaitu Inovasi Kantong Kreatif, kini menggandeng Rumah Kreatif BUMN untuk mengembangkan kapasitas pelaku industri kecil
Parepare

Kejari Parepare Musnahkan 35 Handphone

Terkini.id, Parepare - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Parepare melakukan pemusnahan sejumlah barang bukti hasil kejahatan tindak pidana umum sepanjang tahun 2018 dan 2019.Diantara barang bukti