Dukung Industri Kreatif, Dokter Fadli Sambangi Barbershop

Bakal Calon Walikota Makassar, Dokter Fadli Ananda potong rambut di barbershop.

Terkini.id — Bakal Calon Walikota Makassar, Dokter Fadli Ananda memberikan dukungan terhadap perkembangan industri kreatif di Kota Makassar.

Salah satunya berkunjung ke Cartenz Barbershop, yang bergerak di jasa pemotongan rambut khusus pria.Dalam kunjungan tersebut, Dokter Fadli bersama anak lelakinya, Neymar didampingi tim energi baru disambut baik oleh managemen Cartenz Barbershop, Jumat 6 Desember 2019.

Dokter Fadli menyampaikan, Industri Kreatif Kota Makassar saat ini mulai diperhitungkan, sehingga diperlukan inovasi baru yang disesuaikan dengan keinginan masyarakat saat ini.

“Para pelaku industri kreatif jangan cepat merasa puas, karena sekarang para pelaku industri kreatif di Indonesia berlomba-lomba untuk menunjukkan karya terbaiknya. Kalau sampai lengah, kita bisa kembali menjadi yang terbelakang,” katanya.

Sementara itu, Manager Cartenz, Albar mengungkapkan banyak terima kasih atas apresiasi yang diberikan Dokter Fadli Ananda kepada industri kreatif di Kota Makassar, khususnya jasa barbershop.

“Sudah saatnya Kota Makassar butuh anak muda yang mampu membuka mata untuk melihat seluruh sisi penting yang ada di Kota Makassar. Apalagi, saya melihat selama ini belum ada figur yang mampu sepenuhnya mendukung kemajuan industri kreatif di Kota ini,” ungkap Albar.

Kunjungan tersebut juga diselingi dengan potong rambut bersama tim energi baru dan bincang-bincang santai antara Dokter Fadli dan manajemen Cartenz Barbershop.

Komentar

Rekomendasi

Gelar Rapat Koordinasi, Panitia HBH Ikatek Unhas Matangkan Persiapan EMU 2020

Sudah Diberlakukan 5 Tahun, Perda KTR Masih Butuh Sosialisasi, Ini Alasannya

Bawaslu Makassar Limpahkan Dugaan Pelanggaran None ke KASN

Bawaslu Sulsel Ingatkan KPU Terhadap 9 Titik Kerawanan Rekrutmen PPK

Soal Calon Pendamping, Deng Ical Tunggu Hasil Survei Bulan Januari

Ini Penyebab Calon Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar Tidak Lulus Berkas

PKB Tegaskan Dukung Adnan-Kio, Meski Maju Jalur Perseorangan

PII Pusat Gelar Rapat Pleno Awal Tahun di Gedung Griya Rekayasa Indonesia

Sikapi Isu Lingkungan, Makassar Digital Valley Bikin Program Spesial ‘Green Network’

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar