Sembilan Bakal Calon Walikota Makassar Kembalikan Formulir di PKS

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Makassar telah menutup pendaftaran calon usungan PKS pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar 2020 mendatang, Selasa 15 Oktober 2019.

Terkini.id — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Makassar telah menutup pendaftaran calon usungan PKS pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar 2020 mendatang, Selasa 15 Oktober 2019.

Sejak dibuka pendaftaran hingga ditutup pada 15 Oktober, tercatat ada 16 bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran. Namun hanya sembilan bakal calon yang mengembalikan formulir.

“Sembilan calon yang mengembalikan formulir. Mereka yang tidak mengembalikan berarti dia gugur dalam penjaringan PKS,” kata Ketua DPD PKS Makassar Anwar Faruk.

Sembilan bakal calon yang mengembalikan formulir adalah, Iqbal Djalil, Syamsu Rizal, Danny pomanto, Iriyanto, Irman Yasin limpo, Andi Bustaman, Munafri arifuddin, Dokter Fadli Ananda dan Haris Yasin Limpo.

“Selanjutnya, kita akan gelar fit and proper test yang dimulai 1 sampai 7 November 2019. Kita akan undang sejumlah akademisi dari berbagai kampus di Makassar,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini