Dukung IZI to Smart, Pegadaian Beri 6 Laptop ke MI Qurrota A’yun

Terkini.id, Makassar- Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama Pegadaian Kantor Wilayah Makassar bersinergi dengan memberikan perlengkapan daring kepada Madrasah Ibtidaiyah (MI) Qurrota A’yun.

Bantuan tersebut berupa enam buah laptop, dua unit printer dan satu unit proyektor.

Kepala Perwakilan IZI Sulsel, Arman menjelaskan, IZI to Smart merupakan program yang ditujukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di masyarakat. Ini bertujuan untuk mencetak generasi yang terdidik dan berakhlak mulia.

Baca Juga: Idap Lumpuh Layu Sejak Kecil, Mulyadi Bahagia Dapat Bantuan dari...

“Bantuan ini diberikan kepada MI Qurrota A’yun yang bertempat di jalan Biola 7 No. 35, Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar,” katanya, Rabu (6/1/2021).

Arman pun merasa bersyukur atas kepercayaan yang diberikan Pegadaian Kanwil Makassar kepada IZI Sulsel untuk merekomendasikan sekolah yang layak dibantu seperti MI Qurrota A’yun.

Baca Juga: YBM PLN UP2B Sistem Makassar dan IZI Sulsel Berikan Santunan...

Senada, Ketua Yayasan Qurrota A’yun, As’ad bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada sekolahnya, baik dari pihak Pegadaian maupun IZI.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat meningkatkan kualitas proses belajar mengajar disekolah kami,” jelas As’ad.

Sementara itu, Awal Ma’ruf selaku perwakilan dari Pegadaian Kanwil Makassar berharap semoga dengan adanya bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk mendidik siswa di MI Qurrota A’yun.

Baca Juga: IZI Sulsel Kirim Tim Medis dan Siapkan Dapur Umum di...

“Semoga lahir generasi yang cerdas dan berakhlak mulia,” tutur Awal.

Citizen Reporter: Indrawati

Sponsored by adnow
Bagikan