Emma Roberts Ikut Gabung Film Marvel Madame Web

Terkini.id, Jakarta – Aktris papan atas Emma Roberts ikut bergabung dalam film jagat sinematik Marvel asal rumah produksi Sony terbaru bertajuk Madame Web

Dilansir dari Heroic Hollywood (Selasa 28 Juni 2022), Roberts ikut bergabung dalam jajaran pemain film tersebut dengan peran yang masih dirahasiakan. 

Aktris yang dikenal karyanya melalui American Horror Story tersebut ikut bergabung bersama sejumlah aktor yang sejauh ini terlibat dalam film Madame Web, seperti Dakota Johnson, Sydney Sweeney, Isabela Merced, Celeste O’Connor, dan Tahar Rahim.

Baca Juga: Review Film Thor: Love and Thunder, Aksi Dua Sejoli Thor...

Sebagai informasi, Madame Web bukan menjadi film baru yang akan hadir menjadi spin-off Spider-Man dalam Sony’s Spiderman Universe. Beberapa spin-off yang sudah terkonfirmasi bahkan sudah tahap produksi yaitu Kraven the Hunter dan Venom 3.

Madame Web sendiri akan bercerita tentang satu karakter Marvel dengan nama yang sama. Seorang wanita yang memiliki kondisi bernama myasthenia gravis. Dengan kondisi tersebut, ia secara permanen terhubung dengan sistem pendukung tubuh sejenis jaring laba-laba yang pada akhirnya wanita tersebut memiliki kekuatan super yang luar biasa. 

Baca Juga: Christian Bale Jadi Villain di FIlm Thor: Love and Thunder

Filmnya sendiri akan dinahkodai oleh S.J. Clarkson dan direncanakan akan rilis pada pertengahan tahun 2023 mendatang.

Bagikan