Emosi Disindir Rocky Gerung, Ngabalin: Profesor Abal-Abal, Raja Dungu

Terkini.id, Jakarta – Tenaga Ahli Utama KSP, Ali Mochtar Ngabalin tampak emosi lantaran disindir Rocky Gerung terkait konflik tanah pengamat politik itu dengan PT Sentul City Tbk.

Ngabalin lewat cuitannya di Twitter, Selasa 21 September 2021, menyebut Rocky Gerung dengan istilah profesor abal-abal dan raja dungu.

“Rocky profesor abal-abal Anda benar-benar raja dungu,” cuit Ngabalin.

Baca Juga: Sindir Pendiri NU, Faizal Assegaf: Dari Sisi Kedudukan Ilmu, Ngabalin...

Ia pun mengaku heran mengapa malah namanya yang disindir Rocky Gerung saat membahas soal kasus konflik tanah antara dia dengan pihak Sentul City.

“Kok malah saya yang kau bahas. ‘Keapa ngana’ kalap banget sih rock?,” kata Ali Ngabalin.

Baca Juga: Polemik Hapus Konten, Rocky Gerung Minta Google Hapus Konten Jokowi...

Diketahui, PT Sentul City Tbk melayangkan somasi kepada Rocky Gerung. Mereka meminta Rocky untuk mengosongkan dan merobohkan rumahnya di Bojong Koneng.

Pihak Sentul City menyatakan memiliki hak atas tanah di daerah rumah Rocky Gerung. Mereka pun mengancam akan meminta Satpol PP merobohkan rumah itu jika Rocky tak kunjung hengkang.

Mengutip GenPI, Rocky Gerung di kanal YouTube Fadli Zon Official lantas menceritakan bahwa ia mendapat surat dari pengajar UGM yang juga pimpinan Seknas Jokowi.

Baca Juga: Polemik Hapus Konten, Rocky Gerung Minta Google Hapus Konten Jokowi...

Dalam surat itu, si pengajar menyebut Rocky Gerung mendapat laknat berupa penggusuran karena tak bisa jaga mulut.

Selain itu, Rocky Gerung juga menyebut ada beberapa pejabat negara yang senang ia digusur salah satunya yakni Ali Mochtar Ngabalin.

“Padahal dia pejabat negara, kok senang rakyat digusur. Memang otaknya,” ujarnya.

Bagikan