Fakta Aneh Pembakar Mobil Via Vallen: Fans Berat, Bawa Jenglot dan Bambu Kuning

instagram.com/viavallen

Terkini.id, Jakarta – Pelaku pembakar mobil Via Vallen diketahui merupakan fans berat pedangdut tersebut alias Vyanisty.

Pengakuan tersebut disampaikan pelaku yang bernama Pije, di hadapan Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji.

Meskipun adalah fans berat, polisi belum tahu apa alasan yang mendasari Pije nekat membakar mobil Toyota Alphard bernomor polisi W 1 VV tersebut. Polisi masih mendalaminya.

“Dia itu mengakunya fans berat Via Vallen. Tapi semuanya masih belum jelas karena bicaranya masih melantur,” terang Sumardji, Selasa 30 Juni 2020 dikutip dari suaracom.

Mardji mengungkapkan, usai dirinya menginterogasi Pije di dalam sel tahanan Polsek Tanggulangin, ada pengakuan-pengakuan baru.

Menarik untuk Anda:

“Jadi dia mengakunya dari Cikarang Jawa Barat menuju Surabaya menumpang truk. Untuk sampai ke Surabaya, dia harus berpindah-pindah truk,” bebernya.

Sesampainya di Surabaya, Pije kemudian menuju Terminal Purabaya. Di situlah Pije menanyakan alamat rumah pelantun lagu “Sayang” tersebut.

“Jadi dia tahu rumah Via Vallen setelah menanyakan ke orang yang ada di Terminal Purabaya,” tegasnya.

Pije melanjutkan perjalan ke rumah Via yang ada di Desa Kalitengah RT 02/RW 03 Kecamatan Tanggulangin. Sesampainya di sana, Pije kemudian mengamati rumah Via hingga beberapa hari.

Belum diketahui motif pembakaran mobil Via Vallen. Apakah Pije marah karena tidak bisa bertemu idolanya? Atau memang dia sakit hati.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Alhamdulillah, KPU Makassar Dapat Tambahan Anggaran Rp6,2 Miliar

Fakta Terbukti Virus Corona Bisa Menyebar Lewat Udara

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar