Farid Kasim Judas Resmikan Perpustakaan Mini di Kampung KB

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Palopo Farid Kasim Judas (FKJ) meresmikan perpustakaan mini Rumah Baca

Terkini.id, Palopo – Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Palopo Farid Kasim Judas (FKJ) meresmikan perpustakaan mini Rumah Baca “To Patung” Kampung KB Manggis Kelurahan Murante, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, Rabu 20 Mei 2020.

Dalam sambutannya FKJ menyampaikan, ini merupakan sebuah kegiatan yang sangat bermakna. Menghadirkan referensi bagi anak-anak yang ada di lingkungan kelurahan.

“Tetapi kalau saya melihat dari buku ini bukan hanya untuk anak-anak tetapi bisa juga untuk orang dewasa yang bisa datang meluangkan waktunya membaca,” ungkapnya.

FKJ menyampaikan terima kasihnya kepada Dinas Perpustakaan yang sudah mau berkontribusi terhadap Kampung KB.

“Rumah baca ini nantinya kalau bisa sering-sering diadakan pertemuan edukasi,” ujarnya.

Menarik untuk Anda:

Pada peresmian perpustakaan mini tampak hadir bersama Plt. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ), Kabag Humas Setda Kota Palopo, Wahyudin.

Dihadiri pula Plt. Camat Mungkajang, Lurah Mungkajang, Lurah Murante, penyuluh KB se-Kecamatan Mungkajang, Kader KB dan Kader Kelompok Kegiatan, serta tokoh masyarakat dan Tokoh Agama.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ikut Paripurna HUT ke-18 Kota Palopo Secara Daring, Begini Ajakan Wagub Sulsel

HUT ke-74 Bhayangkara, Ini Harapan Wali Kota Palopo

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar