Femme 2019 Segera, Banyak Kejutan untuk Kaum Milenial

Terkini.id, Makassar – Event fashion dan kecantikan terbesar di Kawasan Indonesia Timur (KTI), FEMME & CBFW akan segera digelar di Makassar, selama 3-7 April 2019 mendatang.

Event International Women’s Exhibition ‘FEMME’ & Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) ini digelar dengan mengusung tema ‘The Future of Culture’, dan dihelat di Four Point by Sheraton Hotel Makassar.

Cairwoman Femme, Icha Z Lili mengungkapkan, banyak kejutan baru yang disiapkan untuk event yang sudah masuk tahun ke-14 tersebut.

“Khususnya untuk kalangan milenial. Banyak konten yang pasti disukai anak muda,” terang Icha saat berkunjung ke redaksi terkini.id, Kamis 7 Februari 2019.

Video: Teaser Femme 2019

Sehingga, menurut dia, satu keluarga yang berkunjung ke event Femme bisa puas termasuk anak-anak mereka.

Kampanye ‘Budaya Itu Keren’

Dalam event yang diisi hingga sekitar 400 pelaku usaha butik, kerajinan hingga produk kecantikan tersebut, penyelenggara juga menyelipkan pesan kampanye ‘Budaya Itu Keren’.

femme 2019, icha z lili

“Kebetulan acara pembukaannya digelar dengan nuansa Jepang. Jadi kita harap akan ada cross culture budaya, antara desainer Jepang dengan gaya lokal melalui kampanye ‘Budaya Itu Keren’,” tambah Fuddy, Creatif Director yang mendampingi Icha Z Lili.

Konten untuk Anak Muda

Femme 2019 dijamin cocok untuk dikunjungi oleh kaum milenial karena sejumlah konten menarik.

“Konsep pameran didesain dengan instalasi seni Jepang, ada pop-up store, booth untuk pelaku usaha kreatif anak milenial, talkshow, hingga awarding untuk kaum milenial yang sukses mengembangkan usaha,” katanya.

Bertabur Artis

Chairwoman Femme, Icha Z Lili, bersama Creative Director Fuddy saat berkunjung ke redaksi terkini.id, Kamis 7 Februari 2019.(terkini.id/echa)

Project Officer Femme, Ina, menyebutkan event ini juga seperti tahun-tahun sebelumnya yang diwarnai oleh artis.

“Artis yang punya butik banyak yang menyewa booth kita. Salah satunya ada Laudya Chynthia Bella,” terang Ina.

60.000 Pengunjung

Selama event Femme 2019, pihak penyelenggara menargetkan 60 ribu pengunjung.

“Pada tahun kemarin, tercatat 58 ribu pengunjung dengan 400 peserta yang menyewa booth,” terang dia.

Berita Terkait
Komentar
Terkini