Peragaan Busana Tunggal di Makassar, Lina Sukijo Ajak Pecinta Fashion Apresiasi Kiprah Media Cetak

Fashion Show Tunggal di Makassar, Lina Sukijo Ajak Pecinta Fashion Apresiasi Kiprah Media Cetak

Terkini.id,Makassar – Lina Sukijo, desainer busana Syari asal Batam yang juga dikenal dengan nama Madinah Syari ini memiliki perhatian khusus terhadap fenomena arus informasi ini. Salah satunya dengan menggelar fashion show tunggal Fashionaxy 3.0 yang bertemakan The News pada Minggu, 25 Agustus 2019 besok di Four Points by Sheraton jalan Andi Djemma Makassar.

Persembahan dari desainer busana syari premium yang telah berkarya sejak tahun 2008 ini merupakan bentuk apresiasinya kepada kiprah media cetak ke dalam 45 karyanya.

“Melalui fashion show Fashionaxy 3.0: The Newspaper ini, saya mengajak pecinta fashion untuk bersama-sama mengapresiasi kiprah media cetak lewat 45 karya saya yang akan ditampilkan. Di sini saya menghadirkan berbagai hasil karya printing yang dikombinasikan dengan lukisan-lukisan sebagai pemanis sekaligus dilengkapi logo Lina Sukijo yang khas,” terang Lina Sukijo saat dihubungi MAKASSAR TERKINI.

Perhelatan Fashion Show tunggal yang menggandeng 3Pro Entertainment sebagai panitia penyelenggara tersebut bukan pertama kalinya di Indonesia. Selain itu, juga turut didukung oleh pelaku fashion ternama yaitu Franka Soeria (Konsultan), Wawan Soeharto (Koreografer), Fuddy Syarief (Show Director), Ebem Rumagit (Music Director), Helmi Djafar (Co-models), doubleyouteam dan 3Pro Entertainment (Event Organizer).

Menurut Lina untuk di Makassar sendiri memang yang pertama tetapi reseller dan pelanggan di Makassar khususnya dan Pulau Sulawesi lainnya sudah ada banyak.

“Kami memiliki banyak reseller di Makassar, Gorontalo, Toraja, Kolaka, Sidrap dan sejumlah daerah di pulau Sulawesi. Lina telah memiliki banyak konsumen loyal di Makassar dan Sulawesi. Event Fashionaxy 3.0: The Newspaper ini adalah persembahan khusus dari kami untuk masyarakat Makassar dan Sulawesi yang sangat fashionable ,” ungkapnya.

Sekedar informasi bahwa Lina Sukijo unggul dengan desain busana syari-nya yang berkarakter. Selain gaya pleats atau lipit, Lina juga dikenal dengan desainnya yang bold dan gaya glamour bertaburkan kristal Swarovski dan zipper YKK.

Lina juga mengeluarkan koleksi sporty, basic hingga prints. Dengan mengedepankan kualitas dan inovasi, Lina menempatkan diri sebagai brand premium syari. Koleksi Lina selalu habis diburu oleh para pecinta fashion dan resellernya di pelosok Nusantara termasuk Makassar.

Bahkan Desainer asal Batam ini telah diliput oleh berbagai media internasional seperti The National Dubai, Pop Sugar Middle East dan Haberturk -Turki ini mengapresiasi Makassar dan Sulawesi secara khusus dengan mengadakan show tunggal di kota ini.

Sementara itu, Franka Soeria  selaku co-founder Modest Fashion Weeks dan #Markamarie mengemukakan dukungannya terhadap show Lina Sukijo.

“Lina adalah desainer syari yang konsisten berkarya dan telah mengikuti Modest Fashion Weeks selama 3 kali baik di Dubai maupun Jakarta. Koleksi Syari Lina selalu berhasil memukau pecinta fashion internasional. Lina tak henti berinovasi dan menyajikan koleksi yang berkarakter dengan kualitas prima. Sehingga syari yang disajikannya terlihat berbeda,” pungkasnya.

Tak kalah menariknya lagi, fashion show tunggal persembahan Lina Sukijo ini menjadi lebih spesial dengan kehadiran penyanyi VIRGOUN sebagai bintang tamu dan deretan wanita hebat lokal dan nasional.

Beberapa diantaranya diantaranya Yuke Sri Rahayu (Direktur Akses Perbankan BEKRAF), Hj Hamsiah Iksan, SE (Ketua Dekranasda Jeneponto dan Ketua TP PKK Jeneponto),  Hj. Suraida Hatta (Ketua Dekranasda Maros dan Ketua TP PKK Maros), DR IR Hj Majdah M Zain, M.Si (Rektor Universitas Islam Makassar).

Selain itu juga ada Maya Erina Santi (Selebgram), Andi Anti Aka (Chairwoman Jameela Hijab Community), Nurhana Rezky Hasanuddin (Anggota Dekranasda Sulawesi Selatan) dan Hj Ainun Jariah (Owner Balla Kanrejawa Jaya). Seluruh tokoh tersebut bakal tampil di atas catwal bersama dengan 14 Top Model dari Indonesia.

Berita Terkait