Makassar Terkini
Masuk

Tak Sabar Tunggu Anies Baswedan Lengser Dari Jabatannya, Ferdinand Hutahaean: Duhai Oktober yang Indah, Cepatlah Datang

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean memberikan sindiran menohok kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang akan lengser dari kursi jabatannya pada bulan Oktober 2022 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Ferdinand Hutahaean lewat cuitan di akun media sosial Twitter miliknya @FerdinandHutah4 yang dikutip Senin 15 Agustus 2022.

Dalam cuitannya itu, Ferdinand seolah tidak sabar untuk menunggu bulan Oktober 2022 karena seperti diketahui masa jabatan Anies Baswedan sebagai orang nomor satu di ibu kota akan berakhir.

“Duhai engkau Oktober 2022 yang indah. Wahai engkau 16 Oktober 2022 nan ayu. Cepatlah, bergegaslah datang, aku merindumu dan akan memelukmu serta memotong tumpeng nasi kuning,” kicau Ferdinand.

Lebih lanjut lagi Ferdinand kembali memberikan sindiran kepada Anies yang menyebutkan dirinya akan merasa bahagia ketika Anies lengser dari kursi Gubernur DKI Jakarta.

“Karena salah satu bahagiaku akan terpenuhi ketika Anies Baswedan lengser dari kursi Gubernur Jakarta,” pungkas Ferdinand.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari Anies Baswedan terkait kicauan bernada sindiran yang diunggah oleh Ferdinand Hutahaean itu.

Namun cuitan itu menuai beragam reaksi dari para netizen yang memenuhi kolom komentar.

“Just input. Bang doakan saja yang baik2 buat Pak Anies Baswedan untuk menyongsong hari H-nya. Karena apapun bentuk kinerjanya, semua dapat menjadi pelajaran untuk warga DKI Jakarta khususnya dan rakay RI umumnya. Sepahit apapun kita dapat mengambil hikmahnya. Biar wakty yang membeberkannya,” tulis akun @mbahGandalf.

“Yups akun pun merindukan 16 Oktober, azan akan mulai dikumandangkan, tidak sabar menunggu 16 Oktober azan dimulai untuk menumpas buzzerrRp,” tulis akun @bangkujai.

“Kita sambut bulan Oktober 2022 dengan suka cita yang bang, sebagai tanda derita Jakarta berakhir dari tangan sang Gubernur ahli piñata dan pengumpul piagam penghargaan tapi kerjanya 0 besar,” tulis akun @mappirewa.