Ferdinand Singgung Erdogan, Netizen: Perilakumu Kayak Anjing Jilat Sana Sini

Terkini.id, Jakarta – Unggahan mantan politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean yang membagikan foto Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan yang tampak memegang tali pengikat anjing menuai komentar netizen.

Dalam unggahan Ferdinand Hutahaean tersebut, Kamis 17 Juni 2021, tampak Presiden Erdogan tengah memegang tali pengikat anjing peliharaan seorang wanita.

Ferdinand pun menanggapi foto Erdogan itu dengan menyebut anjing tersebut beruntung bisa dekat dengan presiden Turki itu.

Baca Juga: Donasi Akidi Tio Rp 2 Triliun Hoax, Ferdinand: Kurang Ajar

Akan tetapi, ia mempertanyakan apakah amalan Erdogan bisa habis atau bertambah lantaran dekat dengan anjing.

“Amalnya Erdogan habis atau bertambah? Beruntung bangat tuh anjing bisa dekat dengan Erdogan,” cuit Ferdinand Hutahaean.

Baca Juga: Komentari Postingan Anies Baswedan, Ferdinand: Edan Harimau Jadi Warga DKI

Namun, ia menilai dibanding anjing tersebut lebih beruntung segelintir orang yang perilakunya melebihi anjing peliharaan Erdogan.

“Lebih beruntung dari beberapa gelintir orang disini yang perilakunya bahkan melebihi anjing peliharaan Erdogan padahal Erdogan tak kenal mereka,” tuturnya.

Sontak unggahan Ferdinand Hutahaean tersebut ditanggapi seorang netizen pengguna Twitter, Ronavioleta.

Baca Juga: Komentari Foto Said Didu dan Fadli Zon, Ferdinand: Selalu Bicara...

Netizen itu menyebut perilaku Ferdinand juga seperti anjing yang doyan menjilat sana sini dan pamer sempak di media sosial.

“Perilaku kayak anjing, bukan nya elo FerdinandHaean3?? Jilat sana sini Pamer sempak di media sosial Burung nemplok sana nemplok sini. Menjijikkan!!!,” tulis netizen Ronavioleta.

Tak tinggal diam, Ferdinand Hutahaean membalas cuitan netizen itu dengan menyebutnya ‘tukang kebab’ yang lagi ngamuk gara-gara Erdogan.

“Ada tukang kebab yang ngamuk-ngamuk gara-gara Erdogan. Kasihan perempuan ini. Aku bolak balik mau beli kebab ngga direspon. Duhhh, juslan koq gitu,” ujarnya.

Bagikan