Fisip Unsa Makassar Gelar Sosialisasi Mahasiswa Baru di Takalar

Unsa
Fisip Unsa Makassar Gelar Sosialisasi Mahasiswa Baru di Takalar

Terkini.id, Takalar – Tahun ajaran 2019/2020 akan segera dimulai, untuk meningkatkan calon peserta didik baru, Fisip Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar gencar mengadakan sosialisasi mahasiswa baru.

Kali ini, sosialisasi maba Fisip Unsa digelar di Kantor Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBPP dan PA) Kabupaten Takalar, Selasa, 16 Juli 2019.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 20 orang peserta mengikuti sosialisasi yang dibawakan langsung oleh dosen Fisip Unsa yakni, Ahmad Syaekhu, S.Pd, S. Sos., M.Si dan Irwan, S.Pd, M.Pd.

Ditemui media, Ahmad Syaekhu mengatakan jika dirinya diterima baik oleh Kabid Dinas PPKBPP dan PA Kabupaten Takalar, Hj. Suhartini Ibrahim S,Sos., MM.

“Respon ibu Kabid sangat bagus sebab dalam hal ini terkait dengan peningkatan SDM serta seiring dengan persaingan teknologi dan informasi digital,” ucap Ahmad.

Citizen Reporter: Putri Ayu

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Makassar

Pamor Danny Pomanto Dinilai Semakin Lemah

Terkini.id -- Pamor mantan Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny) dinilai semakin lemah dan tidak lagi menjadi pemain dominan di Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar