4 Mahasiswa Teknik Elektro Unsa Makassar Ikuti Munas FKHMEI

Unsa Makassar
4 Mahasiswa Teknik Elektro Unsa Makassar Ikuti Munas FKHMEI

Terkini.id, Makassar – Mahasiswa Fakultas Teknik Elektro Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar, hadir dalam kegiatan Musyawarah Nasional (MUNAS) XII Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Elektro Indonesia (FKHMEI) yang digelar di Universitas Halu Oleo, Kendari, Sulawesi Tenggara.

Sebanyak 4 mahasiswa Unsa yang ikut dalam kegiatan yang dihelat mulai tanggal 22-29 April 2019, yakni Mustakim, Moh Ansyarullah, Muh Ihczan Nur Fadillah dan Ilham Fajar Wajid.

MUNAS XII itupun dihadiri oleh Asisten III Ir Agus Salim MS mewakili Wali Kota Kendari Sulkarnain. Kegiatan tersebut mengangkat tema “Peranan FKHMEI dalam Menghadapi Tantangan Revolusi Industri 4.0”.

Muh Ihczan Nur Fadillah mengatakan jika dirinya merasa bangga bisa ikut dalam kegiatan yang digelar 2 tahun sekali tersebut.

“Alhamdulillah menjadi suatu kebanggaan juga bisa turut menghadiri Munas FKHMEI ini karena saya bisa mendapat banyak pengalaman di munas ini dan juga bangga bisa membantu selama pengabdian masyarakat,” ujarnya.

“Saya berharap semoga hadirnya saya dan rekan-rekan dari Unsa di Munas kali ini bisa memperkenalkan HME FT-UNSA dan membangkitkannya kembali karena mengingat HME UNSA telah lama vakum,” sambungnya.

Munas FKHMEI dihadiri perwakilan dari 56 kampus se-Indonesia

Selain itu, mahasiswa yang akrab disapa Iccang tersebut menuturkan ke depannya HME UNSA bisa lebih baik dari sebelumnya.

“Semoga ke depannya himpunan ini bisa lebih aktif juga bisa mengambil bagian dalam kepengurusan FKHMEI ke depannya,” harapnya.

Untuk diketahui, Munas kali ini dihadiri sekitar 30 himpunan dari 56 universitas dari berbagai daerah di Indonesia dan terdiri atas ratusan peserta.

Citizen Reporter: Darsil Yahya M

Berita Terkait
Komentar
Terkini