Makassar Terkini
Masuk

Foto Habib Rizieq Diedit Pakai Baju Sexy Buat Warganet Geram: Cebong Dangkal Otaknya!

Terkini.id, Jakarta – Seorang pengguna twitter membagikan foto Habib Rizieq Shihab yang diedit jadi pakai baju sexy.

Dalam foto itu terlihat Habib Rizieq Shihab menempel ke kaca dengan pose tidak elok dan mengenakan pakaian sexy. Foto itu merupakan editan dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Sebagaimana diwartakan bahwa Habib Rizieq Shihab merupakan tokoh agama yang dihormati sebagian kelompok umat islam. Namun, tidak semua orang senang dengan gerakan-gerakan dan pendapatnya.

Foto meme itu dibagikan seorang warganet saat mengomentari berita tentang lanjutan sidang tragedi KM 50.

Pengguna twitter dengan akun @Humaira922 meminta doa kepada warganet dalam cuitannya untuk Habib Rizieq Shihab tentang sidang kasus KM 50.

Kemudian, seorang warganet dengan akun twitter @AgoesAgus membagikan foto itu dalam kolom komentar, sambil menuliskan cuitan “Tuak beer,” sebagaimana dikutip Terkini.id pada Kamis, 23 Juni 2022.

Cuitan warganet (twitter @AgoesAguss)

Foto itu menarik perhatian warganet lainnya, bahkan menuai komentar. Mereka geram dengan foto yang dinilai telah menghina Habib Rizieq Shihab.

Komentar netizen (twitter @AgoesAguss)

“untuk kamu Semoga cepet sadar itu adalah fitnah,” tulis warganet dengan akun @Simpangmenoleh dalam kolom komentar foto itu.

“Siapapun yang kao fitnah semoga memaafkan,” tulisnya menandaskan komentar itu.

Cebong dungu mah kagak usah di ladeni ,
nnti jg kepalanya lepas dr leher nya baru nyahok,” tulis warganet dengan akun @Humaira922 menimpali.

“Cebong tu dangkal otak nya , emang dasarnya ota nya sdh digadeka sama lengkoas, maka benar di anggap salah,salah di anggap benar ,tabiat nya cebong pan gtu,” tulisnya menandaskan komentar.