Foto Salam Komando Bersama None, Danny Pomanto: Itu Hanya Simulasi

Bakal Calon Walikota Makassar, Moh Ramadhan Pomanto mengikuti proses uji kompetensi kandidat Pilkada yang digelar oleh Partai Golkar Sulsel, di Hotel Singgasana Makassar, Kamis 26 Desember 2019.

Terkini.id — Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse mengunggah di akun Instagram-nya foto mesrah Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) dan Irman Yasin Limpo (None) sedang salam komando.

Foto itu mengisyaratkan bahwa NasDem ingin memaketkan Danny-None pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar 2020 mendatang.

Namun, pada saat Danny Pomanto mengikuti proses uji kompetensi kandidat Pilkada yang digelar oleh Partai Golkar Sulsel, di Hotel Singgasana Makassar, Kamis 26 Desember 2019.

Ketua Tim Penjaringan Partai Golkar Sulsel, Kadir Halid pada uji kompetensi itu, sempat mempertanyakan terkait foto salam komando bersama None.

“Pak Danny tolong jelaskan terkait foto salam komando itu,” kata Kadir Halid.

Menarik untuk Anda:

Danny Pomanto mengatakan, bahwa fotonya bersama None merupakan bagian dari simulasi pasangan dalam hal menghadapi Pilwali Makassar 2020 mendatang.

“Sebenarnya bukan hanya None saja yang pernah berfoto sama saya, banyak kandidat lain. Hanya saja foto itu yang viral,” kata Danny Pomanto.

Danny menambahkan, untuk urusan calon pendampingnya akan diserahkan sepenuhnya pada partai koalisi yang akan mengusungnya pada Pilwali.

“Jadi nanti partai akan berembuk menentukan siapa pasangan saya di Pilwali, saya tinggal menunggu hasilnya,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Empat Kandidat Pilwali Makassar Memenuhi Syarat Sebagai Calon

Tokoh Pemuda Kelurahan Bakung Percayakan Danny-Fatma Pimpin Makassar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar