Four Points by Sheraton Makassar Gandeng PMI Gelar Aksi Donor Darah

General Manager Four Points by Sheraton Makassar I Gede Sujana menjadi peserta pertama donor darah.

Terkini.id,Makassar Manajemen Four Points by Sheraton Makassar bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar menggelar kegiatan rutin donor darah, Senin 4 Maret 2019. Kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai wujud nyata bentuk kepedulian kemanusiaan terutama bagi yang membutuhkan.

Aksi kemanusiaan ini tidak hanya diikuti manajemen Four Points by Sheraton Makassar saja melainkan IMB Group juga turut ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

General Manager Four Points by Sheraton Makassar, I Gede Sujana mengatakan aksi donor darah ini merupakan program charity yang digelar Four Points by Sheraton Makassar sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi mereka yang membutuhkan darah.

Donor Darah Four Points by Sheraton Makassar

“Aksi donor darah ini terbuka untuk umum. Kami lakukan untuk mendukung kesadaran masyarakat akan pentingnya manfaat melakukan donor darah, selain bentuk amal pastinya ini baik dalam  menjaga kesehatan tubuh kita,”jelas I Gede Sujana yang juga sebagai peserta pertama dalam donor darah ini.

I Gede Sujana mengaku sangat mengapresiasi para pendonor yang ikut, baik yang melakukan donor darah. Terima kasih kepada seluruh karyawan Four Points by Sheraton Makassar, unit IMB, rekan-rekan media serta beberapa warga sekitar area perhotelan.

Menarik untuk Anda:

“Kami mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua yang berpartisipasi pada kegiatan donor darah kali ini,”tutupnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Nelayannya Diamankan karena Curi Ikan, Coast Guard Vietnam Intimidasi Aparat TNI AL di Natuna

Logo HUT RI Disebut Mirip Simbol Salib, PA 212: Pemerintah Harus Tanggung Jawab

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar