Breaking News: Event FEMME dan CBFW 2020 Ditunda karena Virus Corona

Chairwoman FEMME Icha AZ Lili
Chairwoman FEMME Icha AZ Lili

Terkini.id, Makassar – Sejumlah jadwal event di Indonesia banyak mengalami penundaan tanpa terkecuali event fashion tahunan di Kawasan Timur Indonesia yakni FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2020.

Hal tersebut menyusul dampak penyebaran virus corona yang telah ditemukan di tanah air. Bahkan hingga saat ini telah memakan puluhan korban di beberapa wilayah.

Surat edaran penundaan FEMME

Terkait rencana penundaan tersebut disampaikan langsung oleh manajemen 3Pro Entertainment selaku penyelenggara FEMME and CBFW yang ditandatangani langsung oleh Chairwomen FEMME, Icha AZ Lili.

Penyampaian itu dibuktikan dengan surat edaran yang disampaikan langsung ke sejumlah media dan para tenant dan mitra yang akan mengisi pameran fashion terbesar di Kawasan Timur Indonesia itu.

Berikut surat edaran 3Pro Entertainment yang diterima redaksi terkini.id, Jumat 13 Maret 2020 malam.

Menarik untuk Anda:

Salam hangat dari PT Tiga Productcion.

Sehubungan dengan meningkatnya kewaspadaan Nasional & Global terkait pandemi global COVID-19, Kepanitiaan FEMME & CBWF telah memutuskan untuk menunda pelaksanaan kegiatan yang sebelumnya direncanakan untuk berlangsung antara tanggal 25 –
29 Maret 2020 mendaang di Four Points by Sheraton Makassar, hingga situasi dan kondisi kembali stabil dan kondusif.

Keputusan ini diambil semata-mata sebagai antisipasi terhadap kemungkinan
konsekuensi yang dapat terjadi terkait dengan wabah tersebut, dan sebagai bentuk kepekaan terhadap isu kesehatan Nasional dan Global.

Dengan demikian, untuk memastikan tersedianya perlindungan terhadap kepentingan seluruh pihak yang terkait dengan Event ini, dan sebagai
bentuk tanggungjawab, kepanitiaan FEMME & CBWF akan terus memberikan informasi mengenai pelaksanaan event di waktu selanjutnya melalui update di sosial media kami akun instagram @femme.official.

Alasan penundaan FEMME

Panitia FEMME & CBWF berharap situasi dan kondisi segera pulih dan kondusif dalam waktu yang singkat, dan seluruh mitra dan stakeholder Event senantiasa dalam kondisi yang sehat dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Meski Lumpuh, Bapak Ini Tetap Jualan Saat Hujan Deras dan Tidak Mengemis

Denny Siregar: Bayangkan Kalau Gerindra Berkuasa, Preman Berbaju Agama Bisa Bebas Ngapain Aja

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar