Fuso Kembali Pimpin Penjualan Truk di Sulselbar

Terkini.id, Makassar — Pertumbuhan ekonomi yang signifikan di Sulawesi Selatan membuat bisnis penjualan kendaraan truk meningkat.

General Manager Operation Officer PT Bosowa Berlian Motor (BBM), Syamsul Arifin menyebutkan, penjualan otomotif jenis truk cenderung terdongkrak sejak Agustus tahun ini.

“Salah satu faktor pendorongnya adalah belanja pemerintah yang mulai mengucur sejak Agustus ini,” ungkap Syamsul Arifin saat Mitsubishi Fuso Gathering 2019, Rabu 18 September 2019.

PT BBM merasakan penjualan truk yang signifikan sejak Agustus 2019.

Penjualan yang tumbuh pesat bahkan membuat Mitsubishi Fuso kembali memimpin pasar kendaraan truk secara overall.

“Market share kita sudah 43 persen secara overall. Kita sudah memimpin pasar meskipun masih di bawah target 50. Hal ini karena secara nasional, market share kita 53 persen,” katanya.

Untuk itu, dalam kesempatan gathering itu, Mitsubishi memperkenalka dua produk andalan yang baru diperkenalkan pada event GIIAS lalu, yakni Colt Diesel (dump truck, varian FE SHDX) dan Fighter (flat deck, varian FN 62FL HD).

Diskon Hingga Puluhan Juta

Dalam kesempatan Mitsubishi Fuso Gathering tersebut, Krama Yudha Berlian Motor (KTM) selaku diler resmi Mitsubishi di Indonesia bersama Bosowa Berlian Motor (BBM) menyiapkan program promo.

Promo tersebut di antaranya, paket penjualan Colt Diesel dapat diskon Rp 45 juta plus cashback Rp 8 juta.

Ada juga program Fuso Dump Truck Rp 90 juta plus cashback Rp 23 juta.

Program lainnya adalah paket pembelian satu unit colt diesel mendapat televisi led 32 inci.

Berita Terkait
Komentar
Terkini