Masuk

Gandeng Dinkes Makassar, Claro Hotel Gelar Sunatan Massal Gratis

Komentar
DPRD Kota Makassar

Terkini.id, Makassar – Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Claro Hotel Makassar juga dimeriahkan dengan salah satu kegiatan bakti sosial berupa sunatan massl.

Sebagai informasi Anniversary ke-16 Hotel Claro jatuh pada hari Kamis, 30 Juni 2022.

Adapun sunatan massal yang diikuti seratusan anak tersebut diselenggarakan pada Sabtu, 25 Juni 2022 di Mahony 1 Hall Claro Hotel Makassar.

Baca Juga: Anggaran RS Jumpandang Baru 2022 Tak Terealisasi, Dinkes Makassar: Banyak Kendala

Marketing Communication Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi mengatakan kegiatan ini menggandeng Dinas Kesehatan Kota Makassar untuk melakukan khitanan massal.

“Kita menggandeng Dinas Kesehatan Kota Makassar untuk melakukan kegiatan ini,” ujarnya.

Salah satu orang tua peserta khitanan massal, Bakri mengaku sangat senang sekaligus mengapresiasi kepada jajaran Claro Makassar yang telah menyelenggarakan khitanan massal tersebut.

Baca Juga: Rayakan Tahun Baru di Unit Hotel PHI Group, Bisa Dapat Hadiah Umrah Hingga Sepeda Motor

“Alhamdulillah, anak saya dapat terbantu dengan dilaksanakannya khitanan massal ini. Terima kasih kami sampaikan kepada Claro Makassar,”imbuhnya.

Selain itu, sebagai rangkaian HUT ke-16, Claro juga menghadirkan fun bike pada Minggu, 26 Juni 2022 dengan hadiah umroh 1 unit motor dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Bukan itu saja, Claro juga menghadirkan konser musik dengan mendatangkan artis ibu kota Andmesh pada 1 Juli 2022 mendatang.