Gara-gara Laptop, Wanita Ini Pergoki Pacar Mesum dengan Tetangga Kosnya

Jual Istri
Ilustrasi jual istri. (Foto: ist)

Terkini.id, Jakarta – Curhatan seorang wanita yang memergoki kekasihnya berbuat mesum dengan wanita lain viral di media sosial. Kisah tersebut dibagikan oleh akun Twitter @longtimenoshit, Minggu, 31 Januari 2020.

Dalam unggahannya, akun tersebut menceritakan pengalaman pilu seorang wanita, Mawar (bukan nama sebenarnya) telah menjalin hubungan pacaran dengan seorang pria, X (nama samaran) selama tiga tahun.

Saat berpacaran dengan X, Mawar kerap membantu finansial X lantaran kekasihnya itu sedang dilanda krisis finansial.

“Si X ni tiap sarapan, makan siang atau sore mampir kekosan ku. Ya ku masak biar hemat dan dapet banyak. Dia dateng numpang makan modal bawa krupuk aja wkwk :”)) kita jarang banget makan di luar kayak pasangan pasangan lain. Pikirku biar lebih romantis aja. Hha,” cuit @longtimenoshit, dikutip dari Suara, Minggu, 2 Februari 2020.

Semula hubungan mereka berjalan harmonis. Namun, setelah kehadiran wanita lain, AT (bukan nama sebenarnya), hubungan keduanya mulai berubah.

AT sendiri adalah junior sekaligus tetangga kos Mawar. Ia cukup dekat dengan Mawar. Bahkan, AT terbiasa keluar masuk kamar Mawar.

Saat makan bersama, AT tak sengaja berjumpa dengan pacar Mawar, X.

“Beberapa hari, tak ada yang aneh setelah pertemuan pertama AT & X. Tapi kemudian, ketika AT kekamarku buat curhat, kadang dia sempet nanyain tentag X orangnya gimana. Begonya… Aku gak nyadar aja saat itu,” ujar Mawar.

Singkat cerita, Mawar kemudian mendapat panggilan kerja di sebuah perusahaan. Ia pun berangkat ke stasiun dengan diantar oleh X.

“Aku berangkat ditemeni X sampai stasiun, kami duduk sebentar sambil ngobrol dan ingetin jangan lupa berkabar kalo sudah sampe. Si X bilang ga bisa lama di stasiun, karena mau ada perlu sama temen katanya. Oke,” ujar Mawar.

Setelah mengantar Mawar, X pun pergi. Namun, saat hendak berangkat, Mawar lupa membawa laptop yang ia simpan di kamarnya.

Ia pun mencova menghubungi X dan AT untuk meminta bantuan, namun tak direspon. Akhirnya, ia kembali lagi ke kosan untuk mengambil laptop miliknya yang ketinggalan.

Namun, saat tiba di kosnya, Mawar terkejut melihat X dan AT sedang beradegan mesum di kamar kosnya.

“Begitu aku sampe depan kamar, aku denger suara rengekan kecil dan desahan-desahan dari dalam kamar. Aku kaget dan lemes banget pas aku liat di jendela. Ternyata itu si X dan AT diatas ranjang kosanku. dan laptop ku ada disebelah meja mereka,”ujarnya.

Alhasil, ia pun marah besar kepada pacar dan tetangga kosnya itu. Dengan emosi memuncak dan air mata bercucuran, Mawar mengusir X dan AT dari kamar kosnya.

Komentar

Rekomendasi

Videonya Viral, Ini Pengakuan Ojol yang Lindungi Makanan Pesanan Pelanggan dari Semprotan Disinfektan

Puluhan Napi Dibebaskan akibat Pandemi Corona Kecuali Habib Bahar, Ini Alasannya

Update Kasus Corona di Sulsel, 80 Orang Positif, 172 PDP

Kabar Duka, Satu Guru Besar UI PDP Corona Meninggal Dunia

Curhat Sedih Bocah Anak Perawat, Ibuku Menjauhiku Demi Menolong Dirimu

Para Koruptor Berpeluang Bebas karena Corona, Termasuk Setya Novanto

Viral Video Polisi Usir Pengunjung Restoran yang Sedang Makan di Tempat

Viral Pria Ditemukan Tewas Usai Ludahi Orang Lain di Stasiun, Ternyata Positif Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar