Gas Tiga Kilogram Langka di Bulukumba, Ketua Demokrat Gelar Operasi Pasar

Suasana operasi pasar yang digelar di Halaman rumah Hj.A.Murny di Kelurahan Tanah Jaya Kecamatan Kajang

Terkini.id,Bulukumba – Mengatasi kelangkaan Gas 3 KG yang terjadi beberapa hari terakhir di Bulukumba, langsung direspon Ketua DPC Demokrat Bulukumba Hj.A.Murniaty Makking dengan menggelar opeasi pasar.

Kegiatan operasi pasar ini dilakukan di halaman rumah Hj.Murny di Kelurahan Tanah Jaya Kecamatan Kajang, Jumat 9 Agustus 2019.

Hj Murny menegaskan, jika operasi pasar ia lakukan untuk meredakan keluhan warga, khususnya warga yang berada disekitar rumahnya, “kegiatan ini semata-mata untuk mengurangi beban warga atas kelangkaan Gas 3 KG yang selama ini dipakai warga untuk memasak,” kata Hj.A.Murny saat berada di lokasi pelaksanaan operasi pasar.

Bahkan Hj.A.Murny yang menjabat wakil ketua DPRD Bulukumba mengatakan jika kegiatan ini dilakukan untuk membantu para ibu-ibu yang merasakan kelangkaan Tabung 3 KG, apalagi menjelang lebaran Idhul Adha.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa membantu para ibu-ibu menjelang lebaran,” harap Hj.A.Murny.

Untuk operasi pasar yang dilaksakan kali ini, Hj.Murny menyiapkan sebanyak 300 Biji Tabung Gas 3 KG, dan rencananya operasi pasar ini ia lakukan selama sehari saja.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Miris, Siswa SMAN 1 Parepare Diintimidasi

Terkini.id,Parepare - Sejumlah siswa Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (Smansa) Parepare yang melakukan demonstrasi terkait transparansi dana Bantuan Operasional Sekolah pada Senin dan Selasa
News

120 Anggota Kodim 1425 Jeneponto Jalani Tes Urine

Terkini.id,Jeneponto - Sebanyak 120 angggota Kodim 1425 Jeneponto ikut serta melakukan tes urine. Ini dilakukan dalam rangka Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba