Gastros MaRI dan Nipah Mal Tampil Lebih Fresh dan Beragam, Ciptakan Menu Terbaru

Gastros MaRI dan Nipah Mall Tampil Lebih Fresh dan Beragam, Ciptakan Menu Terbaru

Terkini.id, MakassarSalah satu penilaian seseorang dalam memilih kafe maupun restoran yang nyaman dijadikan sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama teman, kerabat dekat atau keluarga, terletak dari hidangan yang lezat, konsep, serta tata ruang yang apik.

Hal tersebut menjadi acuan manajemen Gastors Mal Ratu Indah dan Nipah Mall Makassar, untuk menyediakan tempat makan sekaligus tempat nongkrong yang menawarkan  berbagai varian menu dengan tampilan berbeda dan fresh.

Saat ini Gastros Mal Ratu Indah hadir dengan mengedepankan konsep café dan penerapan konsep resto. Sementara Gastros Nipah Mall, kini hadir dengan berbagai menu terbaru melalui tampilan yang berbeda serta cita rasa authentic yang berasal dari rempah – rempah yang digunakan.

Store Manager Gastros, Vita Clara mengatakan, konsep Gastros secara produk adalah makanan eastern dan western yang sudah terkenal dan mendunia, namun dengan sentuhan otentitas dari Executive Chef Gastros.

Menurutnya, untuk soal minuman, Gastros mengedepankan kopi lokal kombinasi biji kopi Toraja dan Malino, dari jenis Arabica dan Robusta dari hasil kerjasama dengan salah satu roastery terkemuka di Makassar, yakni Kopiapi Roastery.

“Dari sudut pandang arsitektural dan desain, Gastros Cafe Mal Ratu Indah mengetengahkan konsep desain dari era Industrial dengan material concrete, wood, dan steel, sedangkan Gastros Resto Nipah Mall mengedepankan desain Art Deco dengan gaya streamline modern dan tema aviator pada area bar,” jelasnya.

Sementara itu, Executive Chef Inti Karsa Persada, Ayu Handayani menuturkan, Gastros dan Gastros Resto memiliki lini produk yang kurang lebih sama, namun Gastros Resto lebih banyak dari sisi kuantitas dan variasi. Ada beberapa menu yang hanya bisa didapatkan di Gastros Resto, diantaranya healthy food menu seperti salad dan healthy smoothies.

“Plating secara garis besar sama antara Gastros Café Mal Ratu Indah dan Gastros Resto Nipah Mall, dengan kombinasi dari gaya plating klasik dan modern,” bebernya.

Namun berbeda dalam hal peralatan saji, Ayu menyebutkan bahwa di Gastros Café Mal Ratu Indah lebih dominan dari bahan porcelain dengan warna monotone (hitam sebagai warna primer), sementara di Gastros Resto Nipah Mall menggunakan bahan keramik dengan warna-warna pastel seperti beige dan turqouise sebagai warna primer.

“Dari sudut pandang harga tidak berbeda antara Gastros Café Mal Ratu Indah dan Gastros Resto Nipah Mall, perbedaannya hanya terletak pada jumlah menu,” imbuhnya.

Masih kata Ayu mengatakan pada hari ini Jumat 20 Desember 2019 juga dilakukan peluncuran menu terbaru dari Gastros. Peluncurannya dilakukan di dua tempat masing – masing Gastros di Mal Ratu Indah dan Nipah Mall.

“Peluncuran tersebut turut diramaikan kehadiran para foodies, influencer, serta rekan – rekan media. Kehadiran mereka tidak lain untuk dapat menikmati cita rasa authentic melalui setiap sajian menu terbaru yang dihidangkan oleh Executive Chef Gastros,” ujarnya.

Adapun menu yang dihidangkan menggunakan bahan – bahan terbaik dan kaya akan rempah – rempah, yang terdiri dari menu utama, penutup, bahkan berbagai pilihan cemilan. Berbagai olahan pasta, steak, sandwich, pizza, Indonesian foods, coffee, fresh juice, squash punch, dan masih banyak pilihan menu terbaru lainnya yang dapat kalian nikmati.

“Bagi kalian yang sedang menjalani program diet atau menerapkan pola hidup sehat, Gastro Resto Nipah Mall menyediakan berbagai pilihan menu healthy food berupa smoothies bowl dan salad. Terbuat dari buah dan sayuran segar, dijamin nikmat dan sehat untuk kalian konsumsi,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

ON20 Hall & Dine, Terobosan Baru dari Aston Makassar Hotel dan Convention

Makan Siang Apa Hari Ini? Ssst, RM Bandar Makassar Sedang Ada Diskon Lho

Lagi Diskon, Bandar Makassar Ajak Makan Sambil ‘Berlayar’

Doyan Kuliner Hot Plate? Buruan ke The Fig Tree Restaurant MYKO

Ayam Gedebuk Buka Cabang di Makassar, Ini Lokasinya

Ayam Goreng Veteran, Menu Legendaris Waroenk Seafood Kupang

Awal Tahun, Best Western Plus Makassar Beach Promo Pizza dan Burger

Mie Titi Kuliner Khas Makassar yang Digemari Seluruh Kalangan

Awali 2020, Restoran Ini Tawarkan ‘Makan Berempat Bayar Bertiga’

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar