Ayam Gedebuk Buka Cabang di Makassar, Ini Lokasinya

Terkini.id, Makassar – Setelah sukses membuka di Jakarta, Serpong dan Bekasi, Ayam Gedebuk milik Food Vlogger, Nex Carlos kini hadir di Jalan Hertasning Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Ayam Gedebuk sendiri secara resmi hadir di kota Makassar pada Selasa 28 Januari 2020.

Kehadiran Ayam Gedebuk Cabang Makassar ini merupakan salah satu upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen dan juga memberikan pilihan kuliner bagi warga kota Makassar.

Ayam Gedebuk Cabang Makassar resmi hadir di Jalan Hertasning

Founder Ayam Gedebuk, Nex Carlos mengatakan dirinya ekspansi di kota Makassar karena melihat potensi pasar di Makassar khususnya bisnis kuliner sangat bagus.

“Makassar ini salah satu kota besar di Indonesia dengan penikmat kuliner yang sangat luar biasa juga. Oleh karena itu, kami membuka cabang di Makassar Sulawesi Selatan,” terangnya.

Lanjut menyebutkan menu utama dari Ayam Gedebuk adalah ayam tetapi juga menyediakan menu lainnya, seperti jamur goreng, kulit goreng, nasi uduk, nasi putih, perkedel, tahu, tempe, sayur asem, soto.

Selain itu, kata dia juga tersedia beberapa jenis minuman seperti es teh manis, es teh tawar, es kacang ijo, es kiamboi, liang teh, jeruk besar murni, jeruk besar, jeruk nipis, dan lainnya.

“Kami menyediakan beberapa macam paket yakni paket klepek-klepek mikirin kamu, paket kenyeng hati senang, paket puas gak nyante, dan paket nempel di hati. Harganya bervariasi,” terangnya.

Pertama di kota Makassar, Ayam Gedebuk hadir di Jalan Hertasning Makassar

Sementara itu, Owner Ayam Gedebuk Cabang Makassar, Lyani mengatakan ini merupakan gerai pertama untuk kota Makassar. Untuk jam operasional mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WITA setiap hari.

“Ayam Gedebuk Cabang Makassar menyediakan aneka menu makanan maupun minuman. Konsumen bisa makan di tempat dan juga takeway. Untuk pembukaan hari ini, kami memberikan promo beli satu gratis satu,” pungkasnya.

Ditambahkan Lyani kalau Ayam Gedebuk juga menyiapkan layanan delivery order lewat Gofood. Dan untuk Grabfood sementara dalam proses.

Komentar

Rekomendasi

ON20 Hall & Dine, Terobosan Baru dari Aston Makassar Hotel dan Convention

Makan Siang Apa Hari Ini? Ssst, RM Bandar Makassar Sedang Ada Diskon Lho

Lagi Diskon, Bandar Makassar Ajak Makan Sambil ‘Berlayar’

Doyan Kuliner Hot Plate? Buruan ke The Fig Tree Restaurant MYKO

Ayam Goreng Veteran, Menu Legendaris Waroenk Seafood Kupang

Awal Tahun, Best Western Plus Makassar Beach Promo Pizza dan Burger

Mie Titi Kuliner Khas Makassar yang Digemari Seluruh Kalangan

Awali 2020, Restoran Ini Tawarkan ‘Makan Berempat Bayar Bertiga’

Selain Cake, Cookies, Brownies dan Pie, Kini Chocolicious Terima Pesanan Snack Box

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar