Geger Luna Maya Pakai Bikini Rp 5 Juta, Netizen: Sultan Sekali Engkau!

Terkini.id, Jakarta – Geger Luna Maya pakai bikini Rp 5 Juta, netizen: sultan sekali engkau! Namanya artis atau publik figur, tentu tidak luput dari sorotan netizen di media sosial. Begitu pula yang terjadi pada Luna Maya yang belum ini. Terutama, saat ia memamerkan foto mempromosikan sebuah produk topi terbaru. Tampak dalam penampilannya, Luna tampil menawan dengan atasan crop top yang diketahui adalah bagian dari bikini.

Ketika mengetahui harga busana yang dipakai Luna Maya, netizen dibuat salfok alias salah fokus. Geger, ternyata atasan bikini dengan potongan one-shoulder itu seharga Rp 5 jutaan!

Busana Luna Maya itu sendiri datang dari desainer Kolombia, Johanna Ortiz. Seperti dilansir dari wolipop, Kamis 15 Juli 2021, baju dengan seri tropical Passage Striped Bikini dijual seharga 350 dolar AS. Bila disimak dari situs belanja Moda Operandi, atasan bikin tersebut sekitar Rp 5 juta jika dikonversi ke mata uang rupiah.

Baca Juga: Revi Mariska Mengamen di Tengah Jalan, Netizen: Kariernya Ambles Karena...

Sontak, harga busana Luna Maya itu ramai diperbincangkan di Instagram @fashion.lunamaya. Netizen terkejut busana yang tidak memakan banyak bahan itu tetapi harganya mahal selangit.

“Baju sepotong 5 juta (emoji tersenyum dan tepuk tangan),” komentar netizen.

Baca Juga: Sempat Tertarik, Ini Alasan Denny Sumargo Tak Dekati Luna Maya

“Ga sampe sepotong malah,” balas netizen lainnya.

“Astaga baju gak ada 1/2meter aja harganya hampir 6 jt, mbak bulan sultan sekali engkau,” tulis netizen lainnya.

Lantaran unggahan fotonya dengan bikini tersebut, artis 37 tahun itu kontan buat heboh jagat maya. Selain itu, ia juga pernah mengenakan gaun hitam seharga Rp 60 jutaan.

Baca Juga: Sempat Tertarik, Ini Alasan Denny Sumargo Tak Dekati Luna Maya

Gaun yang memiliki detail ruffle di bagian bawahnya itu berasal dari brand fashion high-end Lanvin. Netizen berhasil dibikin takjub dengan baju Luna Maya itu yang harganya setara dengan tiga sepeda motor baru itu.

Bagikan