Revi Mariska Mengamen di Tengah Jalan, Netizen: Kariernya Ambles Karena Attitudenya yang Minus

Terkini.id, JakartaRevi Mariska, artis sinetron kolosal awal tahun 2000-an, yang kembali jadi sorotan warganet. Lantaran potongan videonya tengah berada di jalan viral di media sosial, dan mengaku bila saat ini ia harus mengamen demi menyambung hidup.

Artis ini sempat jadi perbincangan setelah video kontroversinya yang menyebut-nyebut nama artis Luna Maya lewat live Instagram yang telah diabadikan di akun Lambe Turah. Revi menyebut kalau mantan kekasih Ariel Noah itu adalah artis bokep. Dan menganggap Lesti Kejora mempunyai wajah yang tua, tidak seperti umurnya.

Dalam unggahan video tersebut, Revi terlihat menggunakan t-shirt berwarna putih dengan cepolan rambutnya terlihat berada di sebuah jalan di malam hari.

Baca Juga: Ustadz Yusuf Mansur Ingin Buat Pesantren Fashion Week, Warganet Takut...

“Kenapa emangnya, soalnya gua pengen ngamen buat tambahan bayar makan sama bayar parkir,” Ujar Revi Mariska.

video tersebut pertama kali dibagikan di kanal YouTube pribadinya, Revi Mariska Real. Dan sudah memiliki lebih dari 297 ribu subscriber.

Baca Juga: Luna Maya Mengaku Tora Sudiro Sebagai Suaminya

Video tersebut diberi judul “SPIRAL ! Revi Mariska Ngamen Di Taman Suropati . .”  Yang diunggah pada 11 Juni 2022, lalu dan telah ditonton lebih dari 3000 kali.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari netizen. Dalam akun Instagram @insta_julid yang membahas perihal video tersebut, tidak sedikit dari netizen yang mengungkap bahwa ini adalah karma atas perbuatannya yang menghina artis lain dan memiliki attitude yang buruk.

“Dulu cuantik bgt coba gak salah pergaulan pasti Revi udah bahagia. Mana cantiknya alami bgt. Cocok banget sama temmy dulu.” Komentar netizen dalam video tersebut.

Baca Juga: Luna Maya Mengaku Tora Sudiro Sebagai Suaminya

Beberapa warganet juga menduga bahwa ini mungkin hanya akal-akalan Revi Mariska agar viral, mengingat sebelumnya dia sering membuat beberapa masalah yang dinilai tidak masuk akal.

(Sumber Foto: Instagram/@insta_julid)

“Dulu bisa dibilang bintangnya Gentabuana, idola saya banget … tp smkn kesini kariernya ambles karna attitudenya yg minus.” Tulis yang lain.

Sementara itu, tak sedikit juga netizen yang berspekulasi dan mempertanyakan hubungan Revi Mariska dan M. Taufik, yang terpaut 15 tahun itu, lantaran dalam akun Instagram M. Taufik sudah tidak ada foto kebersamaan mereka.

“Emang dh pisah ya dia sama kakek tua itu mslhnya di ig kakek dah gak ada lagi foto dia.”  Kata salah satu warganet.

Bagikan