Geisz Sebut Giring Dikeluarkan dari Kampus karena Otaknya Dikit, Uki: Anies Dikeluarkan dari Kabinet karena Gak Becus Kerja

Terkini.id, Jakarta – Dedek Prayudi alias Uki menanggapi Komisaris Ancol, Geisz Chalifah yang menyebut Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha dikeluarkan dari kampus karena “otaknya dikit”.

Uki yang merupakan mantan Juru Bicara PSI menyindir balik bahwa Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dikeluarkan dari kabinet karena tidak becus bekerja.

“Gak lah, Giring bukan Anies. Anies dikeluarkan dari kabinet karena gak becus kerja,” kata Uki melalui akun Twitter pribadinya pada Selasa, 28 Desember 2021.

Baca Juga: Panitia Jakarnaval 2022 Siapkan Momen Spesial untuk Anies Baswedan: Datang...

“Giring sejak SMA passion-nya emang di musik. Doi seorang yang passion driven banget. Beberapa lagu nidji bahkan udah dia ciptain dan bawain sejak SMA. Gue tau karena satu angkatan, satu tongkrongan,” sambungnya.

Bersama cuitannya, Uki membagikan cuitan Geisz Chalifah yang menyindir Giring yang dikeluarkan dari Universitas Paramadina pada 2011.

Baca Juga: Sindir Anies Baswedan Akan Sampaikan Pidato Kebangsaan 17 Agustus, Ferdinand...

“Kualitas ketua Umum Partai Seputaran Ibukota. Dikeluarkan karna Otaknya Dikit,” kata Geisz.

Dalam cuitannya, Geisz juga membagikan berita berjudul “Anies Pernah Rektor Universitas Paramadina, Giring Drop Out dari Paramadina”.

Dilansir dari RMOL, Giring pernah dikeluarkan dari Universitas Paramadina yang pernah dipimpin Anies Baswedan.

Baca Juga: Sindir Anies Baswedan Akan Sampaikan Pidato Kebangsaan 17 Agustus, Ferdinand...

Berdasarkan data yang dikutip dari PDDikti atau Pangkalan Data Pendidikan Tinggi Kemendikbud-Ristek, Giring tercatat sebagai mahasiswa Universitas Paramadina yang mengambil studi Hubungan Internasional.

Giring memiliki Nomor Induk Mahasiswa 202000249 dengan status “dikeluarkan” pada 2011. 

Adapun Anies Baswedan menjabat sebagai Rektor Universitas Paramadina dari 15 Mei 2007 hingga 6 Januari 2015. 

Bagikan