Gelar Lomba Makan, Pangsit Mie Palu Hadirkan Miss Indonesia Sulawesi Utara

Terkini.id, Makassar – Pangsit Mie Palu bakal menggelar lomba makan dengan menghadirkan Miss Indonesia Sulawesi Utara 2018 Stevany Carolin Tanjaya. Hadiah jutaan rupiah sudah disiapkan bagi pemenang.

Renaldy, Pemilik Pangsit Mie Palu mengatakan sebelumnya, pihaknya telah menggelar lomba serupa pada tahun 2020. Ia mengatakan antusias dan semangat masyarakat begitu tinggi.

“Sebab itu kami mengadakan Mukbang Pangsit Mie Palu Session 2,” kata Renaldy, Kamis, 17 Juni 2021.

Baca Juga: Lomba Makan Cepat Pangsit Mie Palu Berlangsung Seru, Ini Juaranya

Pada kegiatan lomba kali ini, Renaldy mengatakan bakal ada 20 peserta yang akan dipilih secara acak melalui sosial media. 

Bagi peserta yang tertarik untuk mengikuti lomba tersebut, Renaldy akan mengumumkan secepatnya melalui Instagram @pangsitmiepalu.

Baca Juga: Pangsit Mie Palu Gelar Lomba Makan Cepat di Tengah Pandemi

“Jadi bagi yang berminat silakan pantau terus Instagram @pangsitmiepalu. 20 orang yang diterima adalah pendaftar tercepat,” ungkapnya.

Selain menghadirkan Miss Indonesia dari Sulawesi Utara, Renaldy mengatakan pihaknya juga mendatangkan Influencer Manado, Firji E T Massie, Influencer Makassar, Irene Lintong, dan Karlina dari Kuliner Balala Foodie Makassar.

“Kali ini acaranya kami buat lebih seru dengan menampilkan bintang tamu dari Manado dan juga Makassar yang mana mereka juga akan ikut serta dalam babak final tanggal 4 Juli 2021,” sebutnya.

Baca Juga: Merasakan Kenyal dan Gurihnya Pangsit Mie Palu, Kuliner Favorit di...

Renaldy mengatakan acara akan disiarkan secara live melalui Instagram dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Peserta terbatas untuk 20 orang saja. Babak penyisihan di tanggal 29 Juni 2021 dan final pada tanggal 4 Juli 2021,” tutupnya.

Bagikan