Gelar Muswil VIII, Serikat Pekerja BRI Makassar Pilih Nahkoda Baru

BRI Makassar
Gelar Muswil VIII, Serikat Pekerja BRI Makassar Pilih Nahkoda Baru

Terkini.id, Makassar – Setelah melewati proses pemilihan yang ketat, Yusram Purmanta akhirnya terpilih sebagai Ketua Wilayah Serikat Pekerja BRI (SP BRI) Wilayah Makassar periode 2019-2022 pada Musyawarah Wilayah VIII (Muswil VIII) Serikat Pekerja BRI yang berlangsung di Hotel Grand Claro Makassar, Jumat-Sabtu, 21-22 Juni 2019.

Dalam pemilihan ketua, Yusram Purmanta mengalahkan Muhammad Adnan yang juga AMOL Cabang Barru.

Yusram yang sehari-harinya bertugas sebagai Supervisor Kartu Kredit Kanwil BRI Makssar ini berkomitmen dalam kepemimpinannya ke depan akan menjadikan serikat pekerja BRI Wilayah Makassar menjadi tempat perjuangan para pekerja sekaligus membantu manajemen dalam meningkatkan kinerja.

Musyawarah yang digelar dalam jangka waktu tiga tahunan ini dihadiri oleh semua pengurus SP cabang se-Kanwil BRI Makassar.

Musyawarah untuk tahun 2019 ini mengambil tema “Mendorong Soliditas dan Solidaritas Pekerja BRI dalam mewujudkan Leading Of Consumer Banking serta menghadapi era Digitalisasi 4.0”.

Sebelum pemilihan ketua, program kerja pengurus wilayah telah dirumuskan melalui rapat komisi

Sebelum pemilihan ketua, melalui rapat komisi telah dirumuskan program kerja yang akan dilaksanakan oleh pengurus wilayah sekaligus agenda-agenda dan aspirasi para pekerja sekanwil BRI yang akan diperjuangkan di tingkat nasional.

Pemimpin Wilayah BRI Makassar Dr Agus Suprihanto yang didampingi Ketua SP BRI Nasional Ruslina Harsono yang ikut hadir dalam Muswil tersebut mengharapkan kepada serikat pekerja agar bersama sama dengan manajemen berusaha untuk mencapai target-target perusahaan.

“Agar cita-cita SP BRI Jaya Pegawai Sejahtera bisa tercapai,” ujar Agus Suprihanto.