Gelar Wisuda Daring, Ini Pesan Kapusdiktan Kementan untuk Para Wisudawan Polbangtan Gowa

Wisuda Daring Polbangtan Gowa dihadiri Kapusdiktan Kementan

Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa (Polbangtan) Gowa menggelar wisuda Angkatan ke-2 secara daring pada Kamis, 13 Agustus 2020.

Bertempat di ruang rapat, Polbangtan Gowa pertama kali melakukan wisuda secara daring sebagai dampak dari wabah Covid-19 ini dengan menggunakan zoom meeting dan live youtube. 

Sebanyak 149 mahasiswa, 79 mahasiswa dari prodi D-IV jurusan penyuluhan pertanian berkelanjutan dan  70 mahasiswa dari prodi D-IV penyuluhan peternakan dan kesejahteraan hewan melaksanakan prosesi wisuda secara daring dari tempat tinggal masing-masing.

Sedangkan ketua dan para anggota senat menghadiri prosesi wisuda secara offline di Ruang Rapat Polbangtan Gowa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku di antaranya memakai masker, face shield, dan penyediaan hand sanitizer. Sebagian wisudawan Polbangtan Gowa yang melaksanakan prosesi wisuda secara online yakni lulusan terbaik masing-masing prodi Bersama wali turut hadir di ruang rapat.

Untuk program studi penyuluh pertanian berkelanjutan, terbaik I yakni Nurfadillah akbar dengan IPK 3.92, Terbaik II Alpira, S dengan IPK 3.89, dan terakhir Fitriani dengan IPK 3.87, masing-masing meraih predikat kelulusan Pujian. Sedangkan pada program studi penyuluhan peternakan dan kesejahteraan hewan, terbaik I, II, dan III berturut-turut yakni Ayuningsih, Ali Imran, dan Nursyafilah dengan IPK 3.90 meraih predikat kelulusan pujian.

Menarik untuk Anda:

Kepala pusat Pendidikan Kementerian Pertanian, Ibu Dr. Idha Widi Arsanti, S.P., M.P mengatakan kementerian pertanian mengucapkan rasa syukur, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkenan hadir pada acara ini. 

Semoga dapat memberikan semangat dan dorongan motivasi kepada kami semua untuk bekerja lagi dan bertekad untuk mensukseskan program kementerian pertanian melalui penyelenggaraan pendidikan di Politeknik pembangunan pertanian.  

Diharapkan mahasiswa dapat mengembangkan potensi masing-masing dan dapat menjadi insan yang bertakwa, berakhlak mulia, berilmu dan siap mengamalkan ilmunya sesuai dengan bidang kalian serta menjadi insan yang mandiri, inovatif, kreatif serta profesional dalam dunia kerja atau dunia usaha.

Selanjutnya Kapusdik Kementan menambahkan bahwa kepada seluruh keluarga  mahasiswa yang selama ini telah ikut berjuang dan mendukung keberhasilan para wisudawan.  Terima kasih dan penghargaan juga kami sampaikan kepada civitas akademi atas segala upaya untuk bisa melahirkan para lulusan yang kompeten.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pembentukan Jurusan Teknik Informatika dan Komputer UNM Tuai Polemik di Kalangan Mahasiswa

PWMP dan YESS Merupakan Sebuah Kesemptan Besar bagi Generasi Muda Pertanian

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar