Gerakan 1000 Vitamin dan 1000 Masker untuk Anak Panti Warnai HUT Masika ICMI

Terkini.id, Makassar – Masika ICMI Sulsel dan Relawan Milenial Makassar lakukan Gerakan 1000 Vitamin dan 1000 Masker, serta menyalurkan bantuan kebutuhan pokok untuk Anak Panti Asuhan di Makassar dan Gowa.

Gerakan ini dalam rangkaian perayaan Milad Masika ICMI ke-27 yang saat ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19.

Kali ini di fokuskan untuk membantu masyarakat khususnya anak panti asuhan agar dapat mencegah penularan Covid dan menguatkan imun mereka.

Turut hadir dalam gerakan tersebut Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman ST, Kepala Cabang PT.Kimia Farma, Panji Alam S.Farm, Apt.

Mungkin Anda menyukai ini:

drg.Ardiansyah S.Pawinru mengungkapkan hal yang krusial di masa pandemi Covid-19 saat ini melakukan tindakan preventif dengan disiplin memakai masker, serta menjaga imunitas salah satunya adalah mengkonsumsi vitamin.

Baca Juga: Masa Tenang, Danny Pomanto Sambangi Panti Asuhan dan Doakan Pilkada...

“Saat ini kita perlu melakukan tindakan preventif dengan disiplin memakai masker, serta menjaga imunitas,” ujarnya.

Sementara itu, drg.Ita Lestari Anwar selaku Koordinator Relawan Milenial, bantuan ini berasal dari bapak Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, PT. Kimia Farma, Satuan Gugus Tugas Pencegahan dan Pananganan Covid-19, Klinik Parakita Medika, Masagena Centre, serta donatur lain.

“Bantuan ini bersumber dari beberapa donatur untuk dibagikan ke panti asuhan di Makassar maupun Gowa,”pungkasnya.

Baca Juga: MASIKA ICMI Bersama KOMA Indonesia dan Simposium Persiapkan Writing Camp...

Adapun Panti Asuhan yang diberikan bantuan diantaranya Panti Asuhan Al-Anshar Timor Timur, Panti Asuhan Amanah Kaharu, Panti asuhan Ummu Aiman, Panti asuhan Cahaya Resky, Al-Amin Samata.

Selain itu, juga Panti Asuhan Nurul Ichsan, Panti Asuhan Nurul Qadri, Panti Asuhan Silaturrahmi, Panti Asuhan Bahagia, Panti Asuhan Mulia, Panti Asuhan Al Nur, Panti Asuhan Adil Bahagia.

Bagikan