Ini Alasan Komunitas Massenrempulu Wajib Menangkan Danny-Fatma di Pilkada Makassar

Komunitas Ablam Massenrempulu menegaskan komitmennya untuk kerja keras memenangkan pasangan usungan koalisi NasDem dan Gerindra di Pilwalkot Makassar 9 Desember 2020

Terkini.id, Makassar – Dukungan untuk kandidat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi terus mengalir.

Kalangan perorangan maupun komunitas mulai menyatakan komitmen mendukung pasangan Danny – Fatma yang berjargon ADAMA’ dan IDAMANTA’.

Terbaru, komunitas Ablam Massenrempulu menegaskan komitmennya untuk kerja keras memenangkan pasangan usungan koalisi NasDem dan Gerindra di Pilwalkot Makassar 9 Desember 2020.

“Kami sudah komitmen penuh untuk Danny – Fatma untuk meraih kemenangan 9 Desember,” tegas Amri Syafruddin, perwakilan Ablam Massenrempulu, Kamis 13 Agustus 2020.

Membuktikan keseriusan, seluruh anggota Ablam Massenrepulu telah menyerahkan langsung surat dukungan ke Fatmawati.

Menarik untuk Anda:

Itu dilakukan saat Bu Titi, sapaan akrab Fatmawati, bersilaturahmi sekaligus Mappatabe’ alias meminta restu di Kelurahan Bara-Baraya Timur, Kecamatan Makassar.

“Surat dukungan sudah kami serahkan. Kami juga menyampaikan bahwa komunitas kami sudah ada posko pemenangan untuk Danny-Fatma. Total ada tiga posko. Dibangun atas inisiatif seluruh anggota,” beber Amri.

Selain membangun posko, seluruh anggota komunitas juga telah turun memperkenalkan Danny-Fatma.

“Sosialisasi sudah berjalan menjelang pendaftaran. Sebelumnya kami juga sudah menyebar spanduk dan lain-lain demi memastikan dukungan untuk Danny-Fatma,” tutur Amri.

Amri menilai bahwa Danny Pomanto maupun Fatmawati mendapat penerimaan yang baik dari masyarakat.

Keduanya merupakan pasangan yang sarat pengalaman dan diyakini bisa menjadikan Makassar dua kali tambah baik.

“Masyarakat ingin pemimpin yang sudah terbukti membawa terobosan dan pembangunan untuk Makassar. Di bawah Pak Danny dan Bu Fatma, kami yakin Makassar dua kali tambah baik,” ucap Amri.

Di luar faktor Danny Pomanto, Ablam Massenrepulu makin mantap mendukung karena sang wakil adalah sosok perempuan yang juga berpengalaman dari bawah hingga level nasional.

Pernah menjadi ketua TP PKK selama 10 tahun, mantan anggota DPR RI dan pengusaha sukses.

“Bu Fatma adalah tokoh nasional, pengalamannya sangat banyak untuk mendampingi Pak Danny,” pungkas Amri.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tiba di Kajang, Calon Bupati Tomy Satria Ziarahi Makam Karaeng Boto Daeng Pabeta

Satgas Covid-19: Kasus Aktif di Sebagian Besar Daerah di Bawah 100

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar