Giring Santai Disebut Naif Oleh Pasha: Saya Kan Vokalisnya Nidji, Bukan Band Naif

Terkini.id, Jakarta – Setelah berdebat di media sosial, kini Giring Ganesha kembali menanggapi pernyataan Pasha bahwa kritikannya terhadap kinerja Anies Baswedan adalah penilaian yang naif.

Giring kali ini menanggapi cukup santai dan sedikit bercanda bahwa ia adalah mantan vokalis band Nidji, bukan band naif.

“Jadi kan menurut saya, ya balik lagi, yang naif siapa? Dan yang kedua, ya saya kan vokalisnya nidji bukan band naif, gitu sih,” ujar Giring di Hotel Kampi Surabaya usai pelantikan pengurus PSI Jatim, pada Rabu malam, 24 Februari 2021, dilansir dari detiknews.

Baca Juga: Giring Ganesha Makin Mantap Maju di Pilpres 2024, Warganet: Gak...

Giring juga menyampaikan kembali bahwa partainya memiliki 8 kursi di DKI Jakarta sehingga pihaknya tahu mengenai kinerja Anies Baswedan yang ia nilai belum maksimal.

“Ya balik lagi sih, kalau kita di PSI kita punya 8 kursi yang setiap hari berjibaku untuk menjadi perwakilan suara masyarakat Kota Jakarta. Dan di situ kita bisa melihat sendiri permasalahan apa saja yang dialami masyarakat Jakarta dan bagaimana pemerintahan Mas Anies menurut kita masih belum maksimal,” jelasnya

Baca Juga: Buka Suara Terkait Kritik Giring untuk Anies, Pasha Justru Tuai...

Giring lebih lanjutnya menceritakan mengenai permasalahan banjir besar yang melanda Jakarta di tahun 2020 dan 2021.

“Saya cerita dikit deh, di 2020 masih ingat ada banjir besar di Jakarta. Kita benar-benar merasa bahwa, punya seperti berdoa lah, mudah-mudahan pemerintah DKI Jakarta bisa siap menghadapi musim penghujan di 2021. Dan jangan sampai kejadian lagi banjir, tapi ternyata banjir lagi,” bebernya.

Oleh karena itu, Giring merasa bahwa kritikannya terhadap Anies sudah sesuai data dan seharusnya dipandang sebagai masukan.

Baca Juga: Sebut Pasha dan Giring Saling Serang, Denny Siregar: Bagus, Ada...

Selain itu, ia menegaskan bahwa menyampaikan k=pendapat merupakan haknya sebagai warga Jakarta.

“Jadi kritikan yang sudah saya tuliskan itu berdasar data, satu. Kedua, itu adalah kritikan yang membangun seharusnya, iya kan. Dan ketiga saya sebagai warga DKI Jakarta yang membayar pajak, jadi itu adalah hak saya,” tegas Giring.

Adapun terkait pernyataan Pasha yang menyatakan dirinya naif disampaikan di bawah kolom komentar instagram @giring pada Senin, 22 Februari 2021.

1 2
Selanjutnya
Sponsored by adnow
Bagikan