Gisel Anastasia Bantah Jadi Pemeran dalam Video Syur yang Viral

Gisel Anastasia
Gisel Anastasia. (Foto: Tribunnews)

Terkini.id, Jakarta – Publik Tanah Air dihebohkan dengan beredarnya video syur yang diduga diperankan oleh penyanyi sekaligus artis, Gisel Anastasia.

Menanggapi video tersebut, Gisel mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, 30 Oktober 2019, untuk mengklarifikasi terkait keterlibatannya di video viral itu.

Didampingi pengacaranya, Sandy Arifin, Gisel tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.00 WIB.

“Ini sudah dilakukan klarifikasi terhadap klien kami, Mbak Gisel, sebanyak 19 pertanyaan,” kata pengacara Sandy Arifin di Polda Metro Jaya, seperti dilansir dari Detik, Rabu, 30 Oktober 2019.

Sandy mengatakan, kliennya juga telah memberikan bukti-bukti lain berupa hasil tangkapan layar dari media sosial. Gisel sudah mengumpulkan bukti itu selama hampir 3 hari.

Kepada penyidik, Gisel memberikan barang bukti berupa tangkapan layar video asusila dan akun media sosial yang turut menyebarkan video tersebut.

“(Barang bukti) yang dibawa print dari media sosial, saya capture,” kata Gisel, seperti dilansir dari Kompas, Rabu, 30 Oktober 2019.

Mantan istri Gading Marten ini juga membantah dengan tegas bahwa pemeran wanita dalam video itu adalah dirinya.

Ia kemudian membuat laporan atas beredarnya video itu. Laporan tersebut terdaftar dalam nomor laporan LP/6864/X/2019/Dit. Reskrimsus, tanggal 25 Oktober 2019.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Politik

Ketua DPRD Sidrap Definitif Ditetapkan

Terkini.id, Sidrap – Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Sidrap yang digelar, Kamis 14 November 2019 akhirnya mengumumkan mantan Sekda Sidrap H Ruslan sebagai Ketua DPRD