Bantah Video Syur Mirip Dirinya, Gisel: Muka Kayak Aku Banyak

Terkini.id, Jakarta – Gisella Anastasia akhirnya membantah video syur mirip dirinya yang heboh beredar di media sosial.

Gisel mengungkapkan, wajah perempuan lain juga banyak yang mirip dengannya. 

Hal itu diungkapkan Gisel saat ditanya soal video seks mirip dengannya.

“Muka yang kayak aku juga banyak kan?” jawab Gisel dikutip dari YouTube Cumicumi.

Mungkin Anda menyukai ini:

Gisel mengungkapkan bahwa dirinya tidak mau terus menerus memikirkan apa yang sudah terjadi. Saat ini yang terpenting adalah bagaimana menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga: Belum Usai Kasus Viral ‘Video 19 Detik’, Kini Beredar ‘Video...

“Yang tahu kehidupan itu kan aku, yang penting aku berusaha menjadi lebih baik aja dari sebelum, sebelumnya,” tutur Gisel lagi seraya tersenyum.

Gisel mengaku tahu video seks mirip dirinya kembali beredar saat Sabtu 7 November 2020. Kala itu, banyak teman-temannya yang juga sedang berada di Nihi Sumba memberitahukan hal tersebut.

“Udah dengar dong itu dikasih tahu, pas dengar kayak hah again? Agak malas sih sebenarnya ya, tapi kan akhirnya banyak yang tanya ya. Kan nggak mungkin juga kalau aku nggak jawab semuanya ya,” ungkap Gisel.

Baca Juga: Duh, Gisel Dicabuli Pria Tua di Depan Pertokoan, Viral di...

Gisel yang sedang liburan dengan teman-temannya, juga merasa sedikit terganggu dengan adanya kabar tersebut. Ia merasa kenapa harus menjadi langganan untuk terus diberitakan masalah itu.

“Ya gimana liburannya sedikit apa ya kaget sih. Kenapa jadi langganan banget cuma ya aku nggak apa-apa. Aku nggak tahu juga maksudnya gimana,” terang Gisel.

Lantaran masalah tersebut, nama Gisel dari kemarin dan sekarang menjadi trending topic. Banyak netizen yang membicarakan masalah video tersebut.

Ini bukan kali pertama Gisel diterpa kasus video seks. Sebelumnya pada 2019, Gisel juga pernah diterpa kasus serupa. 

“Yang kemarin aja masih diproses kan berjalan berbarengan aja sih jadinya kok sedih ya berkali-kali gini,” kata Gisel.

Bagikan