Golkar Sulsel Rayakan Hut ke-55 Tahun, Nurdin Halid Beri Ucapan Melalui Teleconference

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulsel memperingati HUT ke-55 Tahun dengan memotong tumpeng di Sekretariat Golkar Sulsel, Jalan Botolempangan Makassar, Minggu 20 Oktober 2019.

Terkini.id — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulsel memperingati HUT ke-55 Tahun dengan memotong tumpeng di Sekretariat Golkar Sulsel, Jalan Botolempangan Makassar, Minggu 20 Oktober 2019.

Selain memotong tumpeng di pengurus juga mengunjungi sesepuh partai, rumah tahfidz Quran, hingga panti asuhan.

Meski tanpa dihadiri Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid, kemeriahan acara tetap berlangsung.

Hampir semua pengurus teras Golkar Sulsel hadir. Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Ketua DPRD Sulsel, Ina Kartika Sari didampingi pengurus DPD I Ketua Fraksi Golkar Sulsel, Andi Hatta Marakarma.

Sementara, Nurdin Halid sendiri menyapa para pengurus dan kader via teleconference yang disiapkan panitia.

Ia juga manyapa dua ketua Golkar di daerah, Ketua Golkar Selayar, Basli Ali dan ketua Golkar Parepare, Taufan Pawe.

Wakil Ketua Partai Golkar Sulsel, Marzuki Wadeng dalam sambutannya mewakili Ketua DPD I Golkar Sulsel mengatakan, puncak HUT partai berlambang pohon beringin itu akan digelar di dua tempat.

“Yakni untuk wilayah Utara dipusatkan di Luwu sementara untuk wilayah selatan di pusatkan di Kabupaten Kepulauan Selayar,” kata Marzuki.

Melalui teleconference Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid memohon maaf tidak bisa menghadiri perayaan HUT ke 55 Tahun yang digelar Kantor Sekretariat DPD I Sulsel karena pihaknya menghadiri HUT Golkar di DPP.

Usai potong tumpeng, pengurus DPD Partai Golkar langsung melakukan anjangsana dengan mengunjungi sejumlah Pondok Hafiz Alquran juga Panti Asuhan serta tokoh-tokoh Partai Golkar serta sesepuh Partai Golkar.

Dalam kunjungan ini, panitia membagi dua rombongan. Rombongan untuk mengunjungi tokoh dipimpin langsung Ketua panitia Rusni Kasman dan Ina Kartika Sari, sementara kunjungan ke panti asuhan dan rumah tahfidz Quran dipimpin legislator Golkar Sulsel yang juga sekretariat panitia, Rahman Pina.

Berita Terkait
Komentar
Terkini