Grebek Balita dan Lansia, DPPKB Palopo Juga Salurkan Bantuan

Terkini.id, Palopo – Plt. Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Farid Kasim Judas, SH., M.Si., MH Kembali melakukan aksi “Grebek Balita & Lansia” yang dilakukan di dua kelurahan yakni kelurahan Tompotikka dan kelurahan Amassangan di Kecamatan Wara, Jumat 22 Januari 2021.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) untuk memberikan bantuan kepada balita gizi kurang dan lansia di Kota Palopo. 

Pada kesempatan itu pula FKJ memberikan berupa kursi roda kepada lansia yang ada di kelurahan Tompotikka atas nama Ibu Nursyam hal ini merupakan tindak lanjut dari grebek balita dan lansia sebelumnya yang telah dijanjikan untuk diberikan kursi roda tersebut. 

Pada kesempatan itu, Plt. Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Farid Kasim Judas, SH., M.Si., MH mengatakan bahwa grebek balita ini sasarannya adalah anak-anak balita yang perlu perhatian serius. 

Mungkin Anda menyukai ini:

“Selain itu para lansia dan balita diberikan bingkisan dengan harapan apa yang diberikan ini dapat bermanfaat”.

Baca Juga: Pemkot Palopo Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 Tahap 2

“Kegiatan ini dilaksanakan atas  kerjasama  Tim kerja dan jajaran dinas KB bersama para RT/RW dan para kader yang ada di kelurahan dan ada 9 titik yang menjadi sasaran.

Adapun yang ikut serta pada kegiatan grebek balita dan lansia ini yaitu para jajaran staf DPPKB Serta para penyuluh.

Bagikan