Gubernur NA dan Penjabat Iqbal Kompak Sambut Wapres JK

Gubernur dan Penjabat Walikota sambut Wapres JK di kediaman Pribadinya

Terkini.id,Makassar — Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb bersama Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla  di kediaman pribadi JK, di Jalan Haji Bau, Sabtu 10 Agustus 2019.

Selain NA dan Iqbal, juga nampak hadir Kapolrestabes Kota Makassar, Dandim 1408/BS Makassar dan beberapa anggota pengamanan lainnya.

Orang nomor dua Indonesia ini tiba di Lanud Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, pukul 13.30 Wita. Disambut Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan jajaran Forkopimda Provinsi Sulsel.

JK datang bersama Mufidah Kalla, ia dijadwalkan akan melangsungkan salat Idul Adha besok, Minggu 11 Agustus 2019 besok di Lapangan Karebosi, dan melakukan penyerahan hewan kurban ke warga Makassar.

Sebelumnya, beberapa bulan yang lalu JK dikabarkan sakit dan diharuskan istirahat akhirnya ia tidak bisa mengikuti open house pasca shalat Idul Fitri di kediaman pribadinya seperti yang dilakukannya tiap tahun.  Namun, kali ini JK nampak sangat sehat dan bugar.

Baca juga:

“Momen pulang kampung adalah hal yang paling dinantikan setiap orang yang jauh dari kampung halamannnya. Idul Fitri Juni 2019 kemarin pak JK tidak sempat pulang ke Makassar. Alhmdulillah kita bisa bersilatuhrahmi langsung di momen Idul Adha tahun ini,” ucap Iqbal.

Ia berharap kedatangan JK bersama ibu menjadi suatu ajang pengerat tali silatuhrahmi bersama para pemimpin dan masyarakatnya.

Komentar

Rekomendasi

Berkebun di Pekarangan Rumah Akan Jadi Kenormalan Baru Warga Makassar

Dinas Kesehatan Makassar Akan Buat Program Senam Selama Pandemi Corona

Pemkot Makassar dan Pelindo IV Akan Buat Parkir Khusus Transit Truk

Anggota Dewan Puji Langkah Pj Wali Kota Yusran Jawab Persoalan Makassar

Prof Yusran Jusuf Minta Masyarakat Tingkatkan Kekebalan Tubuh Hadapi Corona

Update 25 Mei Pasien Corona Covid-19 di Makassar

Yusran Jusuf Salat Ied di Rumah Jabatan

Pantau Mal yang Buka, Satpol PP Makassar Temukan Pengunjung Tak Pakai Masker

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar