Gubernur NA dan Penjabat Iqbal Kompak Sambut Wapres JK

Gubernur dan Penjabat Walikota sambut Wapres JK di kediaman Pribadinya

Terkini.id,Makassar — Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb bersama Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla  di kediaman pribadi JK, di Jalan Haji Bau, Sabtu 10 Agustus 2019.

Selain NA dan Iqbal, juga nampak hadir Kapolrestabes Kota Makassar, Dandim 1408/BS Makassar dan beberapa anggota pengamanan lainnya.

Orang nomor dua Indonesia ini tiba di Lanud Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, pukul 13.30 Wita. Disambut Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan jajaran Forkopimda Provinsi Sulsel.

JK datang bersama Mufidah Kalla, ia dijadwalkan akan melangsungkan salat Idul Adha besok, Minggu 11 Agustus 2019 besok di Lapangan Karebosi, dan melakukan penyerahan hewan kurban ke warga Makassar.

Sebelumnya, beberapa bulan yang lalu JK dikabarkan sakit dan diharuskan istirahat akhirnya ia tidak bisa mengikuti open house pasca shalat Idul Fitri di kediaman pribadinya seperti yang dilakukannya tiap tahun.  Namun, kali ini JK nampak sangat sehat dan bugar.

“Momen pulang kampung adalah hal yang paling dinantikan setiap orang yang jauh dari kampung halamannnya. Idul Fitri Juni 2019 kemarin pak JK tidak sempat pulang ke Makassar. Alhmdulillah kita bisa bersilatuhrahmi langsung di momen Idul Adha tahun ini,” ucap Iqbal.

Ia berharap kedatangan JK bersama ibu menjadi suatu ajang pengerat tali silatuhrahmi bersama para pemimpin dan masyarakatnya.

Komentar

Rekomendasi

Gelar Rapat Koordinasi, Panitia HBH Ikatek Unhas Matangkan Persiapan EMU 2020

Sudah Diberlakukan 5 Tahun, Perda KTR Masih Butuh Sosialisasi, Ini Alasannya

Bawaslu Makassar Limpahkan Dugaan Pelanggaran None ke KASN

Soal Calon Pendamping, Deng Ical Tunggu Hasil Survei Bulan Januari

Ini Penyebab Calon Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar Tidak Lulus Berkas

PII Pusat Gelar Rapat Pleno Awal Tahun di Gedung Griya Rekayasa Indonesia

Sikapi Isu Lingkungan, Makassar Digital Valley Bikin Program Spesial ‘Green Network’

Kondisi TPI Paotare Memperihatinkan, Ini Rencana Pemkot Makassar

Dokumen Ini Jadi Hambatan Penindakan Gudang Dalam Kota di Makassar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar