Kembangkan Barru, Gubernur NA Ajak Bupati Jemput Investor

Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah saat menghadiri pelantikan Wakil Bupati Barru/ Ana Ridwan

Terkini.id, Barru – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah, saat melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Bupati Kabupaten Barru, Nasruddin, menekankan kepada Bupati dan Masyarakat Kabupaten Barru, untuk sama-sama mengembangkan Barru lebih baik ke depannya.

Mantan Bupati Bantaeng dua priode ini, mengajak, kepada Bupati Barru dan masyarakatnya agar terus meningkatkan Kabupaten Barru, sehingga bagaimana kedepannya Kabupaten Barru bisa lebih berkembang lagi.

“Mari kita buka diri untuk hadirkan investor di Kabupaten Barru ini, apalagi kan saya orang Barru juga orang tua saya lahir dan besar di Barru, jadi wajar kemudian kalau saya mengajak kepada Bupati Barru untuk mengembangkan daerah ini,”ujarnya.

Dia mengaku, jika Kabupaten Barru ini sangat-sangat strategis, apalagi dengan hadirnya pelabuhan milik Pemerintah Kabupaten Barru, sehingga kemudian jika hal itu bisa dikembangkan maka berdampak baik bagi kemajuan Ekonomi masyarakat.

“Kabupaten Barru ini mestinya menjadi penyanggah kebutuhan pokok yang ada di Pulau Kalimantan, karena memang akses ini sangat mudah dan dekat untuk dijangkau, dan Barru harus mempersiapkan hal tersebut, apalagi kemudian jika diamanahkan Ibu Kota dipindahkan ke Kalimantan, potensi ekonomi besar ada di Sulsel,”tegas Nurdin Abdullah.

Nurdin berharap, agar masyarakat dan pemerintah saling bersama-sama sehigga kedepannya pengembangan Kabupaten Barru bisa lebih baik lagi.

“Mari kita sama-sama bangun Kabupaten Barru, karena jika kita tidak bergerak bersama, maka yakinlah tidak akan ada yang bisa kita tingkatkan lagi,”pungkas dia.

Dalam pelantikan Wakil Bupati tersebut, turut dihadiri salah satu pengusaha terbesar di Sulawesi Selatan, Aksa Mahmud, dan juga tokoh Provinsi Sulsel.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Barru

Jadi Pembicara di FDKB, Sekprov Sulsel Bahas Ini

Terkini.id,Barru - Sebagai pembicara dalam Diskusi Publik Forum Diskusi Kabupaten Barru (FDKB), Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan, Hayat Gani, memaparkan terkait kebijakan Pemerintah Provinsi yang