Gubernur Nurdin Abdullah Akan Memilih di TPS Ini

nurdin abdullah
Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah akan memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 42, Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Tamalanrea

Terkini.id, Makassar – Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah akan memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 42, Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Tamalanrea, Perumahan Dosen (Perdos) Unhas, Rabu 17 April 2019.

“Saya akan memilih bersama istri, anak dan menantu,” kata Nurdin Abdullah di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Selasa 16 April 2019.

Diketahui surat panggilan untuk ikut memilih dari penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) yang diterima Nurdin sebanyak empat lembar untuk keluarga yang berdomisili di Kota Makassar. Sedangkan untuk anak serta menantunya yang berdomisili di Kabupaten Bantaeng akan ikut memilih di kabupaten tersebut.

Selain Gubernur Sulsel, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman juga diketahui akan ikut memilih di daerah asalnya yakni di Desa Mappesangka, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone.

Diperkirakan, baik Gubernur maupun Wakil Gubernur akan menuju TPS pada 17 April 2019 besok pada jam 8.30 untuk ikut memilih, baik Calon Presiden (Capres), Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI serta DPD RI.

Komentar

Rekomendasi

BPJS Naik, Pemkot Parepare Tetap Tanggung Warga Tidak Mampu

Ariella Hana Sinjaya Representasi Semua Kalangan di Pilwalkot Makassar 2020

Naskah Lengkap Pidato Jokowi sebagai Presiden Terpilih 2019-2024

Alumni 212 Beberkan Keburukan Adab Prabowo saat Ijtimak Ulama

Prabowo Ingin Bantu Jokowi, Sandiaga Uno Komitmen Jadi Oposisi Pemerintah

Tugas TKD Jokowi-Ma’ruf Sulsel Resmi Berakhir

Setelah Waketum Gerindra, Giliran Sandiaga Ucapkan Selamat ke Jokowi-Ma’ruf

Kalah di MK, Wakil Ketum Gerindra Sampaikan Selamat untuk Jokowi

Prabowo Tidak Beri Selamat ke Jokowi dan Akan Lakukan Upaya Hukum Lagi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar