Gubernur Sulsel Puji Ide-ide Bupati Gowa di Depan Petani Kopi

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mendampingi Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah pada launching Kampung Kopi Bawakaraeng, di Gowa, Kamis 20 Juni 2019.

Terkini.id — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah memuji, ide-ide Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan sudah merubah daerah yang dipimpinnya.

“Malino akan menjadi kota bunga. Saya sungguh kagum dengan bupati Gowa karena punya ide-ide, ini bupati menjadi tumpuan harapan Sulawesi Selatan,” sebut Nurdin Abdullah dalam sambutannya, di acara launching Kampung Kopi Bawakaraeng, di Gowa, Kamis 20 Juni 2019.

Pada kesempatan itu mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini menyampaikan, kedepan bukan lagi perang angkatan bersenjata lagi yang terjadi, tapi perang di sektor pertanian.

“Bukan lagi perang senjata nanti di seluruh dunia yang menjadi ancaman kita, tapi perang kekurangan pangan yang menjadi ancaman kita,” tegas Bupati Bantaeng 2008-2018 itu, yang disambut tepuk tangan meriah dari seluruh hadirin.

Olehnya itu, Nurdin Abdullah meminta kepada seluruh hadirin jangan membiarkan Bupati Gowa untuk berjuang sendiri membangun kabupaten Gowa.

“Jangan biarkan beliau (Bupati Gowa) berjuang sendiri di Kabupaten Gowa. Kita punya Malino, ada sayur kentang, wortel, stroberi, tomat, cabai dan tanaman lainnya, ini adalah sebuah anugerah terindah,” ungkap sosok dengan sejuta karya itu.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan menambahkan, empat pilar pembangunan sudah dimiliki oleh Sulawesi Selatan melalui Nurdin Abdullah.

“Empat pilar pembangunan hadir di peresmian kampung kopi,” kata Adnan yang merupakan bupati termuda di masanya.

Pada kesempatan itu juga Adnan mendoakan Gubernur Sulawesi Selatan agar diberikan kesehatan dalam menjalankan amanah sebagai orang nomor satu di Sulsel.

“Yang penting bapak Gubernur Sulsel sehat dan baik untuk memimpin kita,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini