Gubernur Sulsel Sebut Anggaran Rp200 Miliar Untuk Renovasi Stadion Disetujui Banggar

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah berbincang bersama empat Pimpinan DPRD Sulsel.

Terkini.id — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah memastikan bahwa usulan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulsel senilai Rp200 miliar untuk renovasi Stadion Andi Mattalatta atau Mattoanging disetujui oleh Badan Anggaran DPRD Sulsel.

Hal itu diungkapkan oleh orang nomor satu di Sulsel itu kepada sejumlah awak media, ketika usai menghadiri rapat paripurna DPRD Sulsel dengan agenda penetapan APBD 2020, Jumat 29 November 2019.

“Tidak ada yang dikurangi atau dipangkas anggaran tetap Rp200 miliar,” kata Prof Nurdin Abdullah.

Menurut Nurdin Abdullah, Stadion Mattalatta yang dibangun pada 1955 itu, seluruh tribun penonton akan tertutup, selain itu stadion itu pula bertaraf FIFA.

“Kita ingin secepatnya ditender supaya bisa segera dinikmati oleh masyarakat,” pungkas Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bantaeng

Pelabuhan Ekspor Akan Dibangun di Bantaeng

Terkini.id -- Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah membeberkan, akan dibangun pelabuhan ekspor di Kabupaten Bantaeng.Hal itu disampaikan Nurdin Abdullah ketika memberikan sambutan pada
Bantaeng

Bantaeng Raih Dua Penghargaan dari OJK

Terkini.id, Bantaeng - Pemerintah Kabupaten Bantaeng meraih dua penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Sabtu, 26 Oktober 2019. Penghargaan itu diserahkan pada acara Expo Literasi