Gubernur Sulsel: Sediakan Karpet Merah Para Pengusaha

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah meninjau langsung pasar murah ramadhan, di Gedung Kartini, Jalan Masjid Raya, Makassar, Kamis 16 Mei 2019.

Terkini.id — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov), untuk mempermudah seluruh perizinan retail.

Hal itu menunjukkan bahwa pemerintah hadir untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Selalu saya katakan, berikan mereka kemudahan, sediakan karpet merah buat para pengusaha, dimudahkan izinnya, kesulitan dipermudah, sehingga kerja produksi terus naik,” jelas Prof Nurdin Abdullah usai melakukan peninjauan langsung pasar murah ramadhan, di Gedung Kartini, Jalan Masjid Raya, Makassar, Kamis 16 Mei 2019.

Menurut Nurdin Abdullah, jika hal tersebut diterapkan kepada seluruh pengusaha, maka akan menciptakan lapangan kerja yang terus meningkat dan keuntungan naik. Jika keuntungan naik, bonus bagi karyawan juga ada, dan pada hari-hari seperti ini dikeluarkan sedekah.

“Tapi kalau pemerintahnya sedikit-sedikit mempersulit saja pengusaha iya kapan mereka bisa. Saya kira inilah wujud melihat pemprov begitu peduli dan mau terus merubah regulasi yang memberatkan pengusaha, kita mudahkan kalau perlu kita yang mengurusi semua,” ungkapnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini