Habib Rizieq Shihab Minta Anies Baswedan Cabut Izin Holywings, Denny Siregar: Tunduk pada Napi

Terkini.id, Jakarta – Habib Rizieq Shihab (HRS) melalui pengacara Aziz Yanuar meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mencabut izin kafe Holywings Indonesia.

Kabar ini langsung mendapat sindiran keras dari pegiat media sosial, Denny Siregar.

“Tunduk pada napi…,” tulis Denny Siregar melalui akun Twitter @Dennysiregar7, pada Selasa, 28 Juni 2022.

Baca Juga: Prabowo Maju Pilpres, Chusnul Chotimah Soroti Anies: Kemakan Omongan Sendiri!

Seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mencabut izin kafe Holywings Indonesia buntut mencatut nama Muhammad dan Maria dalam promosi minuman keras gratis.

Pengacara Habib Rizieq Shihab mengapresiasi gerak cepat pihak kepolisian dalam menangani kasus Holywings yang mempromosikan minuman keras gratis bagi pemilik nama Muhammad dan Maria.

Baca Juga: Tak Sabar Tunggu Anies Baswedan Lengser Dari Jabatannya, Ferdinand Hutahaean:...

Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan 6 tersangka kasus promosi minuman gratis kafe Holywings tersebut.

“Kami apresiasi dan hormati betul inisiatif pihak kepolisian,” kata Aziz Yanuar pada Sabtu, 25 Juni, seperti dilansir djawanews.com.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah mencabut izin usaha 12 kafe Holywings yang ada di Jakarta yang dinilai telah melanggar berdasarkan temuan dua dinas.

Baca Juga: Tak Sabar Tunggu Anies Baswedan Lengser Dari Jabatannya, Ferdinand Hutahaean:...

Pencabutan izin oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta tersebut berdasarkan rekomendasi dan temuan pelanggaran dari dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta serta Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (DPPKUKM) Provinsi DKI Jakarta.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta, Benny Agus Chandra menyatakan, pencabutan izin usaha 12 kafe Holywings ini untuk memberikan efek jera.

“Sesuai arahan Gubernur untuk bertindak tegas, sesuai ketentuan dan menjerakan, serta mendasarkan pada rekomendasi dan temuan dua OPD Pemprov DKI Jakarta, maka kami selaku Dinas PM-PTSP mencabut izin usaha 12 outlet Holywings di Jakarta sesuai ketentuan yang berlaku,” kata Benny seperti dikutip dari siaran pers PPID Jakarta, Senin, 27 Juni 2022.

Bagikan