Masuk

Kasus Brigadir J Dikaitkan KM 50, Habib Rizieq: Allah Punya Cara Indah yang Gak Terlintas di Benak Kita!

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Perihal kasus Brigadir J yang dikaitkan dengan Kasus KM 50 yang menewaskan 6 laskar FPI menuai sorotan publik beberapa hari belakangan, kini Mantan Imam besar Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab buka suara.

Hal tersebut terlihat saat dalam sebuah unggahan video ceramah, Habib Rizieq menyinggung kasus yang dialami Irjen Ferdy Sambo dan mengaitkannya dengan yang dilakukan polisi terhadap 6 Laskar FPI.

Dia menyebut orang-orang yang zalim dibuat sibuk dengan orang yang zalim juga. Habib Rizieq tak lupa meminta agar jemaahnya memohon kepada Allah SWT agar dikeluarkan dari tengah-tengah orang yang zalim dengan keadaan selamat.

Baca Juga: Bantah Soal Setoran Tambang Ilegal, Kabareskrim Dinilai Pengamat Tak Hormati Penyelidikan Polri

“Allah punya cara indah, Allah punya cara ajaib, Allah punya cara kadang-kadang yang gak terlintas di benak kita. Allah punya cara kadang-kadang dikeluarkan yang dulu kita gak pernah tahu kalau orang itu terlibat,” kata kepada Jamaah.

Lanjut “Kita gak pernah tahu kalau orang ini, orang ini, orang ini terlibat. Tapi Allah buka satu-satu yang kita gak tahu jadi tahu,” lanjutnya. Dikutip dari Populis. Sabtu, 20 Agustus 2022.

Habib Rizieq bahkan dengan tegas menyebut Allah telah membuka identitas pelaku penembakan 6 laskar FPI di KM 50 Jalan Tol Jakarta-Cikampek tahun 2020 silam melalui peristiwa yang menurutnya hampir mirip atau serupa, yakni pembunuhan terhadap Brigadir J.

Baca Juga: Kabareskrim Bantah Terima Setoran Hasil Tambang Ilegal, Ini Kata IPW

“Serupa cara menghilangkan buktinya, membungkam saksinya, serupa cara-cara bohongnya, serupa cara-cara yaitu merekayasa dongeng kasusnya, Subhanallah,” tuturnya.

“Jadi kalau kita yang melakukan pembalasan, belum tentu seindah itu, gak bakal mampu sehebat itu. Tapi kalau Allah SWT yang sudah melakukan pembalasan, kita akan lihat berapa banyak keajaiban yang akan terjadi,” pungkasnya.

Diketahui Ferdy Sambo adalah orang yang ikut menangani Kasus KM 50 saat masih menjabat Dirpidum Bareskrim Polri.