Hadiri Anniversary ke-7 The King Team Makassar, COCM: Semoga Makin Solid

COC Makassar
COC Makassar menghadiri Anniversary ke-7 The King Team Makassar

Terkini.id, Makassar – Menyambut Anniversary ke-7, komunitas klub motor The King Team (TKT) Makassar menggelar malam puncak perayaan di pelataran Mal GTC Makassar, Sabtu, 26 Oktober 2019.

Acara tersebut dihadiri klub bikers dan Chapter TKT dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan.

Salah satu klub motor yang turut menghadiri kegiatan tersebut yakni CBR Owners Community (COC) Makassar.

“Mewakili seluruh keluarga besar COC Makassar, kami ucapkan selamat ulang tahun buat TKT yang ke-7 tahun,” kata Wakil Ketua Umum COC Makassar, Hardianzah.

“Semoga di usia ke-7, TKT makin kompak, solid, dan tetap menjaga persaudaraan dengan klub bikers lain di Sulsel, khususnya di Makassar,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua TKT Chapter Takalar, Tompo mengatakan, perayaan ini digelar oleh pihaknya sebagai bentuk rasa syukur karena di usia ketujuh tahun, TKT masih tetap kompak dan solid.

“Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh tamu undangan yang menyempatkan hadir di perayaan Anniversary kami. Semoga malam ini menjadi penguat solidaritas dan rasa kekeluargaan antar kita semua sesama bikers, khususnya untuk TKT di seluruh chapter di Sulsel,” ujar Tompo.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga meminta doa kepada seluruh tamu undangan yang hadir untuk mendoakan TKT agar tetap eksis di masa akan datang.

“Mohon doanya agar kami tetap eksis untuk ke depannya. Salam satu aspal, salam brotherhood,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Komunitas

Besok, Pengurus Persakmi Sidrap Dilantik

Terkini.id, Sidrap - Jika tidak ada halangan Pengurus Cabang Perhimpunan Sarjana Dan Profesional Kesehatan Masyarakat Indonesia (Persakmi) Kabupaten Sidrap masa bakti 2019 - 2023
Komunitas

Lembaga Adat Kerajaan Gowa Resmi Dikukuhkan

Terkini.id,Makassar – Dalam rangka mewujudkan pelestarian adat istiadat Kabupaten Gowa, maka dilakukan pengukuhan lembaga adat Kerajaan Gowa yang dilakukan oleh Sombayya Ri Gowa Andi