Dua Perwakilan COC Makassar Ramaikan Honda Bikers Day Nasional di Ambarawa

COC Makassar
Dua perwakilan COC Makassar ramaikan Honda Bikers Day Nasional di Ambarawa

Terkini.id, Ambarawa – Astra Honda Motor (AHM) kembali menyelenggarakan Honda Bikers Day (HBD) Nasional di Ambarawa, Jawa Tengah, Sabtu, 30 November 2019.

Tahun ini, ajang berkumpul dan bersilaturahmi pecinta sepeda motor berlambang sayap mengepak ini diadakan di Lapangan Panglima Besar Jenderal Sudirman, Ambarawa.

Dihimpun dari berbagai sumber, jumlah bikers Honda yang meramaikan pesta akbar tahunan tersebut berjumlah sekitar 37 ribu orang dari berbagai komunitas bikers Honda di berbagai daerah di Indonesia.

Salah satu komunitas dari Makassar yang turut meramaikan perhelatan tersebut yakni CBR Owners Community (COC) Makassar.

Dalam acara itu, COC Makassar mengutus dua anggotanya bernama Agung dan Fikri. Keduanya berangkat ke Ambarawa dari Makassar bersama perwakilan komunitas lainnya.

“Kami mengutus dua perwakilan dari COC Makassar untuk turut meramaikan Honda Bikers Day Nasional di Ambarawa. Kehadiran perwakilan kami di sana sebagai bentuk solidaritas kami kepada teman-teman bikers Honda, khususnya rekan-rekan yang bernaung di bawah Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM),” ujar Syahrul, salah seorang Pendiri COC Makassar, Sabtu, 30 November 2019.

Sementara itu, perwakilan COC Makassar, Agung, mengungkapkan apresiasinya kepada AHM yang konsisten mengadakan ajang silaturahmi nasional para bikers Honda lewat event tahunan HBD.

“Senang bisa berpartisipasi di event ini dan bertemu dengan rekan-rekan sesama pecinta Honda dari seluruh Tanah Air. Semoga ajang silaturahmi ini dapat terus diadakan setiap tahunnya,” ujar Agung.

Sebelum Ambarawa, AHM juga mengadakan Honda Bikers Day di beberapa daerah di Indonesia, salah satunya di Sulawesi Selatan.

Pelaksanaan HBD 2019 di Sulsel digelar di Lapangan Kodim 1414 Rantepao Kabupaten Toraja Utara, pada 2-3 Novembeer 2019, lalu

Pada perhelatan akbar tersebut, Astra Honda Motor menggandeng Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM) sebagai panitia pelaksana.

Komentar

Rekomendasi

Gaungkan Budaya Literasi, Pecandu Aksara Gelar Makassar Bersastra di Nipah Mall

PORDI Sukses Pertemuan Perdana Sekaligus Pertandingan Persahabatan

Brimob Polda Sulsel Tanam Sawi dan Kangkung di Halaman Kantor

YRFI Kota Makassar Gelar Bazar Amal Bantu Penderita Kanker

Inilah Rencana Program Kerukunan Keluarga Bulukumba Periode Januari-Maret 2020

Besok, DPW BKPRMI Sulsel Gelar Dialog Awal Tahun, Bahas Guru Mengaji dan Masa Depan Bangsa

Hadiri Pelantikan IPEMI Gowa, Bupati Adnan Minta Berdayakan UMKM

LAZNAS Wahdah Masuk Hutan Pikul Logistik Sekaligus Evakuasi Warga Terisolir di Banten

Sekda Gowa Apresiasi Kegiatan Komunitas Gowa Runners

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar