Hadiri Pelantikan Dewas PDAM Parepare, Taufan Pawe Cek Suhu Badan dan Pakai Hand Sanitizer

Taufan Pawe
Taufan Pawehadir langsung dalam acara Pelantikan Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare

Terkini.id, Parepare – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, hadir langsung dalam acara Pelantikan Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare, Masa Jabatan 2020-2024, yang digelar di ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Selasa 17 November 2020.

Hadir mendampingi Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, Pimpinan DPRD Kota Parepare, Rahmat Syamsu Alam, serta Pimpinan SKPD lainnya di Kota Parepare.

Selain itu juga turut hadir Direktur PDAM Kota Parepare, Andi Firdaus Djollong, serta Manajemen PDAM Kota Parepare.

Acara tersebut juga diadakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang sangat ketat, bahkan jarak antara satu kursi dengan kursi lainnya didesain sedemikian rupa demi menerapkan Protokol Kesehatan.

Bahkan, semua yang hendak memasuki ruangan Pelantikan para tamu undangan dilakukan pengecekan suhu tubuh dan juga menyemprotkan hand sanitizer.

Menarik untuk Anda:

Bukan hanya itu Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, sebagai pucuk pimpinan tertinggi di Pemerintahan Kota Parepare juga menampakkan hal baik kepada para aparaturnya dengan tidak luput melakukan pengecekan suhu tubuh dan juga menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki ruangan.

“Ini sudah menjadi rutinitas kita setiap ada kegiatan yang kita gelar, maka semua tamu dan bahkan saya sendiri harus dilakukan pengecekan suhu tubuh, dan juga menggunakan hand sanitizer, agar menjadi contoh yang baik bagi yang lainnya, sehingga jika kita telah berbuat maka bisa dipastikan para aparatur juga akan ikuti hal tersebut,” kata Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Taufan menuturkan, bukan hanya penggunaan hand sanitizer dan juga pengecekan suhu tubuh tapi juga dalam ruangan ia menekankan untuk menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat

“Semua harus menggunakan masker dan juga menjaga jarak duduk antara satu kursi dengan kursi lainnya,” ujar Taufan Pawe.

“Kami juga melakukan pembatasan undangan demi mengantisipasi terjadinya ruangan sesak atau hanya kita siapkan 40 persen dari kapasitas jumlah ruangan yang tersedia,” tambahnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pemkot Parepare Terima Laporan Hasil Pemeriksaan BPK Atas PAD 2019 dan 2020

TKDD Parepare 2021, Dana Perimbangan Rp583 Miliar Hingga DID Rp55 Miliar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar