Hadiri Pernikahan Teman, Wanita Ini Pingsan Saat Mempelai Hendak Ciuman

Terkini.id, Jakarta – Seorang Influencer TikTok asal Australia, Jade Tuncdoruk, mengunggah sebuah video viral yang memperlihatkan momen dirinya pingsan di hari pernikahan temannya.

Rupanya, ia merasa tidak enak badan karena terlalu lama terpapar sinar matahari saat menghadiri pernikahan temannya itu yang digelar di luar ruangan.

Lantaran kejadian itu, ia merasa malu kepada tamu undahan di pernikahan tersebut.

Pasalnya, momen ketika Jade pingsan bertepatan dengan momen saat mempelai pria dan wanita di pernikahan tersebut hendak berciuman.

Mungkin Anda menyukai ini:

“Saat ketika aku pingsan di pernikahan temanku padahal mereka hendak berciuman dan pacarku hampir berlari di depan mereka,” tulis Jade, dilansir dari The Sun seperti dikutip Suaracom – jaringan Terkini.id, Kamis, 2 Juli 2020.

Baca Juga: 5 Manfaat Ciuman, Kolesterol Rendah Hingga Wajah Awet Muda

Dilihat dari video TikTok Jade, tampak pasangan mempelai tengah bersiap berciuman. Namun, Jade yang berdiri di barisan tamu mendadak jatuh pingsan.

Melihat kejadian tersebut, pacar Jade yang bertugas sebagai pengiring pengantin pria pun ikut panik. Dirinya nyaris berlari di depan mempelai.

Pacar Jade lantas mengambil jalan memutari mempelai demi menghampiri Jade yang pingsan.

Baca Juga: 5 Lagu Super Romantis yang Cocok Untuk Mengiringi Pernikahan

“Aku ingat bahwa aku sudah merasa akan pingsan karena panas sinar matahari, dan saat itu aku berpikir, ‘tolong jangan sampai aku merusak pernikahan temanku’,” ungkap Jade.

“Semua orang di sana telah melakukan yang terbaik untuk membantuku dan memastikan pengantin tidak tahu,” sambungnya.

Kendati mendadak pingsan, namun kondisi Jade dikabarkan tidak terluka.

Lantaran insiden tersebut, Jade harus membawa kompres es selama pernikahan itu berlangsung.

Namun, netizen yang menyaksikan video tersebut menuding Jade sengaja pingsan untuk mengacaukan momen pernikahan.

Tak hanya itu, mereka pun merasa kesal dan menganggap Jade sengaja ingin mencuri perhatian tamu undangan yang seharusnya diterima kedua mempelai.

Bagikan