Kejatuhan Kucing, Pria Ini Langsung Pingsan dan Dilarikan ke RS

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pria pingsan setelah kejatuhan kucing dari atap bangunan viral di media sosial.

Dilihat dari video yang beredar, Selasa, 25 Agustus 2020, nampak awalnya pria itu sedang berjalan di koridor sebuah bangunan.

Tak berselang lama kemudian, seekor kucing tiba-tiba jatuh dari atas atap bangunan itu dan menimpa kepala pria tersebut.

Dijatuhi seekor kucing dari atas bangunan, pria itupun sontak terkapar dan tak sadarkan diri alias pingsan.

Berdasarkan narasi dalam unggahan video itu disebutkan bahwa peristiwa tersebut terjadi di Provinsi Heilongjiang, China pada Juli 2020, lalu.

Menarik untuk Anda:

“Seorang pria tua pensiunan bernama Gao Fenghua, dari kota Harbin di provinsi Heilongjiang, China sedang asyik berjalan-jalan dengan anjing golden retriever-nya pada pagi hari,” demikian narasi yang tertulis dalam keterangan video itu.

“Entah dari mana, seekor kucing jatuh tampaknya dari langit (tetapi sebenarnya dari sebuah apartemen di atas ) membuat lelaki tua itu pingsan dan langsung tergeletak,” tulisnya lagi.

Akibat kejadian itu, pria bernama Gao Fenghua tersebut dikabarkan mengalami cedera serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit (RS) setempat.

Fenghua menghabiskan 23 hari di RS untuk menjalani perawatan medis.

Berdasarkan laporan dari UNILAD, selama di rumah sakit, Feng Hua memakai penyangga leher dan menjalani terapi fisik.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tengku Zulkarnain Ubah Bio di Medsos: Orang Main Seruduk, Itu Tandanya Kalap

Soal Kerumunan Rizieq Shihab, Abu Janda: Negara Jangan Kalah Sama Preman Bergamis Sorban

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar